Alasan Gilga Suami Happy Asmara Nikah Kilat bak Hempas Tudingan Cuma Pelarian dari Denny Caknan
Instagram/gildcoustic/enny_caknan
Selebriti

Gilga Sahid buka-bukaan soal alasan mantap menikahi Happy Asmara meski terkesan kilat. Gilga membahas soal bukti dirinya lelaki sejati bak menampar sindiran cuma jadi pelarian sang istri dari Denny Caknan.

WowKeren - Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid sempat menuai reaksi julid haters. Banyak yang curiga jika Happy tak mau kalah dari sang mantan pacar, Denny Caknan, yang kini sudah menikah dan memiliki anak bersama Bella Bonita. Tak cuma itu, Happy juga disindir cuma menjadikan Gilga sebagai pelarian karena belum move on dari Denny.

Bak menepis isu miring itu, Gilga pun perdana buka suara terkait alasannya menikahi Happy dalam waktu singkat. Ini karena Gilga menilai jika Happy adalah wanita terbaik yang telah ia pilih. Sehingga, ia tak merasa perlu berlama-lama memacari pelantun "Ngopi Maszeh" itu.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Asline ketemu bojoku mung seminggu (Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu)," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung tak rabi (aku nikahi). Kuwi wong lanang tenan kuwi ngunu kuwi. Pacaran kesuwen gak nikah-nikah, nek aku yo tak tembung (Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi)," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.


Di unggahan terbaru, Gilga juga mengunggah pesan bijak soal inti dari pernikahan. "Saling mencintai adalah jenis cinta terbaik untuk sebuah pernikahan. Ada pemahaman yang terkadang bahkan tidak membutuhkan kata-kata," serunya.

Pernyataan Gilga ini memicu reaksi dukungan dari fans. "Pernikahan wes masuk caption cah😂 lanjutkan👏🔥," seru fans. "Apa pun yang mereka Kata kn tentang mu,selama itu baik menurut mu Dan juga agama mu,, lakukan lah,semoga kebahagiaan sellu menyertai mu🤲menyala mas gil 🔥🔥😊🙏," ujar netter.

Masih terkait pernikahan Happy dan Gilga, terkuak undangan resmi diduga akad nikah dan resepsi mereka. Menurut undangan tersebut, akad nikah dan resepsi Happy serta Gilga ini kabarnya akan digelar di Madiun pada 23 Mei.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru