Deddy Corbuzier Rempong Banget Saat Dirias Pakai Eye Shadow, Ivan Gunawan: Cute Yah Dia!
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Dengan sabar Ivan Gunawan membantu mengaplikasikan riasan di wajah Deddy Corbuzier. Seperti diketahui keduanya kini punya program bareng bertajuk 'Obrolan Of The Day' (OOTD).

WowKeren - Kehadiran Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian publik. Kini keduanya bersahabat baik hingga membawakan acara bareng bertajuk "Obrolan Of The Day" atau yang biasa disingkat OOTD.

Sebelum tampil dalam acara tersebut, Igun ternyata sempat mendandani Deddy. Momen kocak Deddy bersama Igun tersebut diunggah di akun Instagram masing-masing pada Senin (3/11).

Dalam video, Igun berusaha memberi eyeshadow dengan brush di mata Deddy. Ia pun sempat mengingatkan agar Deddy tidak tegang saat dirias.

"Rileks..rileks jangan dikerutin," kata Igun. "Sapa yang ngerutin?" Deddy balik bertanya. "Ini diem!" timpal Igun. "Gimana meremnya mengkerut?" kata Deddy merem melek.

Menyertai unggahannya, Deddy nampak menggoda Igun. "Sebelum LIVE jam 6... Ini kah namanya BENCI... @ivan_gunawan," tulisnya di bagian caption.

Menariknya, Igun menilai aksi merias Deddy seperti anak sekolah sedang lomba Kartini. Ia juga balik menggoda Deddy.


"Kaya make up pin anak OROK mau lomba kartinian di sekolah dehh," tulis Igun. "Ini kah namanya BENCI... @ivan_gunawan."

Igun sendiri nampaknya gemas dengan Deddy yang bersedia dirias. "Cute yah dia," tulisnya di kolom komentar.

Ivan Gunawan

Instagram

Sebelumnya dalam podcast, Deddy sempat tak percaya dan mengatakan bahwa kaum pria tak melakukan squat. Igun pun terbawa emosi karena Deddy terlalu membeda-bedakan pria dan wanita.

"Gue di treadmill doang, kardio, squat," ungkap Igun. "Enggak mungkin squat," ujar Deddy tak percaya. "Pantat gue bagus, Ded. Karena gue squat," timpal Igun. "Maaf ya, yang latihan kardio dan squad itu cewek," tutur Deddy. "Ya terus kenapa?" tanya Igun. "Cowok enggak kardio," kata Deddy. "Ada, elu tuh terlalu mengotak-kotakkan cewek cowok, pusing hidup lo, repot lo," seru Igun emosi.

Lebih lanjut, Igun memberi jawaban menohok dengan mengaitkan penampilan Deddy yang memakai make-up. Mendengar ucapan Igun, Deddy hanya bisa tertawa dan tak bisa mengelak.

"Yang pakai eyeliner tuh cewek lho, Ded, yang pakai eyeshadow itu cewek. Mana ada bapak-bapak, berapa umur lo? Hey jangan ketawa, umur lo berapa?" tanya Igun. "44 (tahun)," jawab Deddy sambil terbahak. "Enggak ada bapak-bapak umur 44 pakai eyeshadow ke kantor, pakai concealer, kesel gue lama-lama. Dia suka begini nih, gue udah feeling dari rumah dia bakal begini," sahut Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait