Geram Soal Isu Video Mesum Jessica Iskandar, Ini Kata Erick Sang Kakak
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, bahkan menyinggung tentang black campaign yang bisa sangat merugikan seseorang. Ia berharap agar semua orang merenung.

WowKeren - Isu video mesum mirip Jessica Iskandar belum lama ini menggegerkan netter. Tak ingin isu berkembang, kakak Jedar yakni Erick Iskandar akhirnya angkat bicara.

Dilansir detikhot pada Minggu (8/11), Erick disebut meminta agar masyarakat tidak menyangkutpautkan sang adik. Ia yakin jika sang adik tidak akan melakukan hal demikian.

"Kemarin kayaknya (masalah ini) sudah deh cuma beda orang. Maksudnya jangan disambung-sambungkan deh. Kayaknya setiap hari beda-beda deh artisnya ya kayaknya," ujar Erick. "Hari Minggu ini kaget banget aduh. Sudah pindah ke Bali kan (Jedar) kontakan juga nggak setiap hari, tapi kalau sama El Barack facetime setiap hari."

"Saya belum lihat, saya nggak tahu tapi kayaknya nggak mungkin deh," lanjut Erick. "Jessica nggak sebodoh itu deh."

Kata Kakak Jedar Soal Isu Video Mesum

InstaStory

Namun rupanya Erick marah besar lantaran ia masih belum memberikan ijin terkait pemberitaan tersebut. Lewat akun InstaStory miliknya, ia menyesalkan hal ini.


"Pagi2 baru bangun dari tidur masih ngak sadar kirain yg tlp siapa ngak taunya dari team det***com. Saya pikir ada masalah urgent mangkanya saya angkat ngak taunya malah jadi begini," ungkap Erick dalam unggahannya. "Saya tidak pernah mengkofirmasi apapun dan saya tidak mengizinkan suara bangun tidur saya ditayangkan."

Kakak Jedar Soal Isu Video Mesum

InstaStory

Di akhir unggahannya, Erick menyinggung tentang black campaign yang bisa sangat merugikan seseorang. Ia berharap agar semua orang merenungkan hal tersebut.

"Kalian semua tahu ngak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha?? bahkan negara sekali pun bisa terpecah karena black campaign," tulis Erick. "Saya rasa di zaman skr orang orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yg ingin dia lihat. Dia baca dan dia tonton."

"Tapi kalian pernah ngak berfikir kalo orang yg terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa dan marah. Karena nama mereka disangkutpautkan dengan sesuatu yg tidak pernah mereka lakukan?? Bagaimana tanggapan orang lain terhadap korban?" terang Erick. "Gimana tanggapan keluarganya?? Dan anaknya yg ngak tau apa2?? Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya, mention dan menyebarkan berita tersebut. Tolong renungkan."

Sementara itu, Jedar sendiri masih enggan memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Dalam unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, ia tampak bahagia menghabiskan waktu bersama sang putra, El Barack, di Bali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait