Senasib Gisel, Jedar Kena Isu Video Mesum Hingga Mbah Mijan Curiga Soal Ini
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Menanggapi isu yang menimpa Gisella Anastasia dan Jedar, paranormal kondang Mbah Mijan kembali angkat bicara. Mbah Mijan mengisyaratkan adanya keberadaan peretas.

WowKeren - Usai Gisella Anastasia, nama Jessica Iskandar mendadak juga menjadi trending di lini masa Twitter. Isu video mesum mirip sang artis ramai diperbincangkan netter.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, wanita yang dinilai mirip Jedar itu melakukan adegan seksual bersama seorang pria. Senasib Gisel, akun Instagram Jedar kini ikut diserbu netter.

Menanggapi isu yang menimpa Gisel dan Jedar, paranormal kondang Mbah Mijan kembali angkat bicara. Mbah Mijan mengisyaratkan adanya keberadaan peretas.

"Udahlah, namanya juga khilaf Guys. Mungkin lagi mabora, makanya lose control," cuit Mbah Mijan. "Waspada! Hacker bisa lakukan forensik total hanya dengan IMEI Hp mu. Mabok silahkan, goblok jangan."

Mbah Mijan menduga adanya tujuan tertentu yang telah terprogram. Namun Mbah Mijan tak menjelaskan apa tujuan yang dimaksud.

"Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu," cuit Mbah Mijan lagi. "Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa."


Jedar Senasib Gisel, ini Kata Mbah Mijan

Twitter

Di akhir cuitannya, Mbah Mijan bahkan bergurau soal gorden yang viral. "Gordennya sampek Viral! Inilah moment terbaik tentang menjaga kebersihan gorden," gurau Mbah Mijan. "Mbah menghimbau agar rakyat Indonesia rajin cuci gorden, jangan cuma setahun sekali pas mau lebaran doang."

Sementara itu, netter ikut mengomentari video mesum mirip Jedar. Netter tidak percaya jika Jedar melakukan hal tak senonoh. Pasalnya, sosok Jedar dianggap cukup berpendidikan dan smart.

"Kenapa org2yg pada mirip suka muncul yak😂😂 lg trend kali mirip2an🤣," komentar akun @mahara***1507. "Gw pribadi ga percaya klo itu jedar, she's so educated, ga mungkin ngelakuin hal bodoh kayak gini, apalagi syg bgt sm el," bela akun @cimor***enda.

"Knp pada d kluarin sik... ada keputusan apa nih pemerintah yg pengen di redupin?" timpal akun @nasck***edecor. "Hello yang sesama wanita nggak usah ngehujat. Coba lu diposisi itu mau nggak," tambah akun @helmi_***yawati22.

Sementara itu, Jedar sendiri masih enggan memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Dalam unggahan InstaStory miliknya, ia tampak bahagia menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya, El Barack.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts