Cerita 'Kocak' Deddy Corbuzier Dikira Punya Anak dari Sabrina Chairunnisa
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan salah satu gosip yang didengarnya gara-gara sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, menutup barang yang 'digendongnya' dengan selembar kain.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang Ustaz Haikal Hassan dalam podcast-nya. Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Haikal kembali membahas foto viral pada 2019 lalu yang memperlihatkan dirinya sedang salat di lorong bioskop. Hal tersebut lantas dibantah Ustaz Haikal.

"Itu bukan di lorong. Itu lagi makan di restoran 21. Di sudut, itu ada pot. Ada tempat yang enggak terpakai," jelas Ustaz Haikal. "Mushola dimane, di lantai dasar ama lantai atas. Eh buset, jauh banget. Bini gue lagi pergi haji, gue jagain anak nonton bioskop."

Kendati mengetahui pelaku penyebar fotonya, Ustaz Haikal tak ingin mempermasalahkan lebih lanjut. "Yang foto gue tau. Gue serang? Kagak. Gue bilang 'Terima kasih bikin gue makin ngetop'," imbuhnya.


Mendengar cerita tersebut, Deddy menyimpulkan apabila orang-orang memang harus lebih berhati-hati di era dunia maya seperti saat ini. "Itulah hidup di jaman era semua orang bisa foto, ngetwit, Instagram, main sosial media. Jadi kadang-kadang kita kalo mau melakukan sesuatu harus mikir juga," ujarnya.

Pengalaman serupa rupanya nyaris dialami Deddy. Ketika sedang berkencan dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Deddy sempat menjadi bahan gosip pegawai restoran yang dikunjunginya. Gosip tersebut lantaran Sabrina menggendong termos yang ditutupi kain sehingga terlihat seperti "bayi".

"Contoh nih, gue lagi pergi makan ama cewek gue. Cewek gue bawa termos ditutup ama kain, karena dia bawa kain. Jadi sekalian begini megangnya (posisi menggendong)," beber Deddy. "Lagi jalan, ada loh orang di restorannya nanya ama orang gue 'Itu bayinya Pak?' jadi gosip begitu. Itu kalo kefoto, abis. Padahal termos."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait