7 Potret Mama Siaga Nina Zatulini Yang Rawat Suami Dan Anak Positif COVID-19
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Nina Zatulini baru-baru ini mengungkap kisah perjuangannya di Instagram saat merawat suami dan anak-anak yang positif COVID-19. Sigap menjadi mama siaga, berikut sederet potret Nina Zatulini bersama keluarga.

WowKeren - Shadrina Zatulini Munaf atau lebih dikenal sebagai Nina Zatulini belum lama ini membagikan pengalaman pribadinya saat merawat suami dan buah hati yang terpapar virus COVID-19. Nina Zatulini sempat ragu untuk menceritakan kisahnya, namun akhirnya memutuskan untuk mengungkap melalui unggahan di Instagam.

Suami dan ketiga anaknya dinyatakan positif COVID-19 usai diduga tertular dari salah satu pekerja di rumahnya. Nina Zatulini tak bisa menyembunyikan perasaan kaget saat mengetahui kabar itu. Terlebih, si bungsu yang masih berusia hitungan bulan juga turut positif.

Meski mengalami perasaan campur aduk saat merawat keluarganya, Nina Zatulini juga menyadari bagaimana kekuatan seorang ibu. Kini suami dan anak-anaknya telah pulih kembali usai dinyatakan negatif. Berhasil menjadi sosok ibu yang kuat, yuk intip 7 potret Nina Zatulini sebagai mama siaga berikut ini:

(wk/chac)

1. Kompak Cium Kaluna


Kompak Cium Kaluna
Instagram/ninazatulini22

Nina Zatulini dan suami, Chandra Tauphan Ansar terlihat kompak mencium Kaluna Ganara Chandra, si anak bungsu. Berada di gendongan Nina Zatulini, Kaluna yang masih bayi terlihat pasrah atas serangan kasih sayang dari kedua orangtuanya itu.

2. Rayakan Ulang Tahun Khanza


Rayakan Ulang Tahun Khanza
Instagram/ninazatulini22

Pada tanggal 27 Januari tahun ini, Nina Zatulini dan keluarga kompak merayakan ulang tahun ke-2 anak tengah mereka yang bernama Khanza Inara Chandra. Bertemakan karakter "Wonder Woman", Nina Zatulini dan keluarga tampak mengabadikan momen bersama di hari spesial tersebut.

3. Potret Selfie Bareng Kenzie


Potret <i>Selfie</i> Bareng Kenzie
Instagram/ninazatulini22

Artis berusia 29 tahun ini dikaruniai anak pertama yang bejenis kelamin laki-laki pada 7 November 2016. Buah hati pertama Nina Zatulini diberi nama Kenzie Naratama Chandra. Sebagai anak sulung, Kenzie tampak sangat dekat dengan sang ibu. Seperti kali ini, Nina Zatulini terlihat melakukan selfie bersama Kenzie.

4. Si Bungsu Nyaman Di Dekapan Ibu


Si Bungsu Nyaman Di Dekapan Ibu
Instagram/ninazatulini22

Lahir pada 12 November tahun lalu, usia Kaluna belum genap setahun saat ini. Masih terlihat pasrah diperlakukan apapun oleh sang ibu, Kaluna tampak nyaman berada di dekapan Nina Zatulini. Artis kelahiran tahun 1991 ini juga terlihat tersenyum jahil usai mengikat dua rambut tipis sang buah hati.

5. Tunjukkan Tawa Bahagia Bersama Si Anak Tengah


Tunjukkan Tawa Bahagia Bersama Si Anak Tengah
Instagram/ninazatulini22

Kali ini, Nina Zatulini tampak menunjukkan tawa bahagia bersama si anak tengahnya, Khanza. Potret ini diambil saat Nina Zatulini masih mengandung Kaluna. Ia tampak bersandar di sofa sembari memegang baby bump-nya yang semakin besar. Tak ketinggalan, Nina Zatulini juga merangkul hangat Khanza yang berada di sebelahnya.

6. Pelukan Hangat Si Sulung


Pelukan Hangat Si Sulung
Instagram/ninazatulini22

Meski berperan sebagai kakak tertua, namun Kenzie tetap bisa bermanjaan dengan Nina Zatulini seperti kali ini. Pesinetron "Arti Sahabat" ini tampak berlutut untuk menyamakan tinggi dengan si sulung. Nina Zatulini kemudian memeluk hangat Kenzie yang berada di hadapannya.

7. Nikmati Momen Bahagia


Nikmati Momen Bahagia
Instagram/ninazatulini22

Saat merayakan hari raya Iduladha 1442 H, Nina Zatulini beserta keluarga kompak mengenakan outfit yang selaras. Keempatnya mengenakan pakaian khas lebaran bernuansa putih. Nina Zatulini juga tak ketinggalan untuk mengabadikan momen bahagia ini melalui sebuah jepretan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru