Bintang 'James Bond' Sebut Waralaba Perlu Perubahan Radikal untuk Film Berikutnya
Film

Bintang waralaba yang saat ini memainkan Quartermaster, Ben Whishaw, menilai jika Bond berikutnya harus menjadi sesuatu yang sangat radikal, sesuatu yang sangat berbeda.

WowKeren - Film James Bond ke-25 "No Time to Die" akan mengakhiri perjalanan Daniel Craig sebagai 007, ketika diputar di bioskop November ini. Ada perdebatan tak berujung tentang bagaimana menyusun kembali Bond setelah Craig.

Salah satu bintang waralaba saat ini, Ben Whishaw, menilai jika Bond berikutnya harus menjadi "sesuatu yang sangat radikal, sesuatu yang sangat berbeda". Ia adalah aktor yang selama ini memainkan Quartermaster "Q" untuk James Bond yang dibintangi Craig, sejak penampilan ketiga Craig sebagai 007 di "Skyfall" (2012).

Meski Whishaw menyerukan perubahan radikal pada Bond, ia kemungkinan akan menjadi pokok waralaba ke fase berikutnya. Dalam pernyataan lengkapnya kepada Variety, Ben Whishaw merinci apa yang menurutnya perlu dilakukan James Bond selanjutnya dengan karakter utamanya.


"Jika mereka ingin melanjutkan karakter dan franchise ini, saya pikir mereka bisa melakukan apa saja," kata Ben Whishaw kepada podcast "Just for Variety". "Saya tidak tahu apa yang seharusnya, tetapi menurut saya itu harus menjadi sesuatu yang sangat radikal, sesuatu yang sangat berbeda. Kita berada di waktu yang berbeda sekarang."

Komentar-komentar tersebut tentu akan menyentuh hati jutaan penggemar Bond yang semakin vokal dalam beberapa tahun terakhir untuk membentuk kembali karakter tersebut dengan cara yang lebih beragam. Aktor kulit berwarna seperti Idris Elba atau bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page telah berulang kali dinominasikan oleh semakin banyak penggemar untuk menjadi Bond yang berikutnya.

Nama-nama seperti Luke Evans, Tom Hardy, Tom Hiddleston, atau Henry Cavill juga banyak disuarakan oleh para penggemar. Bahkan Ben Whishaw harus mengakui bahwa mengubah ikon seperti James Bond akan menjadi perjuangan yang berat.

"Akan selalu ada orang yang ingin tetap seperti dulu, dan mereka penting, karena mereka menyukai film-film ini," kata Whishaw. "Tapi saya pikir Anda bisa melakukan keduanya. Anda bisa menghormati karakter dan tradisi, dan Anda juga bisa mendorongnya ke depan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru