Rege-Jean Page Jadi Kandidat Favorit Gantikan Daniel Craig di Film James Bond Berikutnya
Film

Bintang Netflix yang dengan cepat mampu merebut hati pemirsa, Page, secara aktif dibicarakan di antara produser Bond setelah Craig mundur sebagai Bond dalam film terakhirnya.

WowKeren - Angsuran film waralaba James Bond yang akan datang "No Time To Die" akan menjadi aksi terakhir dari bintang kenamaan Daniel Craig. Tak pelak hal ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan penonton mengenai siapa yang akan menggantikannya di film berikutnya.

Sejumlah nama memang telah muncul, namun bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page rupanya masih menjadi kandidat favorit. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh orang dalam yang terkait dengan produksi waralaba tersebut.

Bintang Netflix yang dengan cepat mampu merebut hati pemirsa, Page, secara aktif dibicarakan di antara produser Bond setelah Craig mundur sebagai Bond dalam film terakhirnya, "No Time To Die". Kendati demikian, orang dalam tersebut menegaskan jika hingga saat ini tim produksi masih belum menentukan siapa yang akan melanjutkan aksi Craig.

Pasalnya, mereka saat ini tengah fokus pada "No Time To Die". "Mereka berbicara tentang Page, tetapi produser Bond tidak membuat keputusan apa pun sampai 'No Time to Die' dirilis. Mereka fokus pada final besar Daniel Craig," kata sumber tersebut.


Selain Page, ada nama lainnya seperti Henry Cavill. "Tapi Henry Cavill juga masih dalam pencalonan, dia jauh lebih terkenal sekarang daripada ketika namanya pertama kali muncul," lanjut sumber tersebut.

Selain dua aktor itu ada satu nama lagi yang masuk dalam jajaran kandidat. Salah satu produser "1917" telah datang ke Bond dan menyodorkan nama George MacKay. "Ada pembicaraan tentang me-reboot franchise Bond setelah Daniel Craig usai, dengan seseorang yang lebih muda yang diharapkan sesuai dengan ekspektasi," tambahnya lagi.

Awal bulan ini laporan Inggris mengatakan Page adalah favorit resmi untuk menggantikan Craig. Alex Apati dari Ladbrokes mengatakan, "Tampaknya semakin besar kemungkinan para pemimpin Bond memutuskan untuk mencari pengganti Daniel Craig, dengan Regé-Jean Page sekarang menjadi favorit."

Berbicara dengan The Hollywood Reporter, Page mengatakan bahwa itu semua hanya sebatas pembicaraan. "Tidak ada hubungannya dengan saya, tidak ada hubungannya dengan apa pun yang terjadi di ruangan atau rapat mana pun," tegasnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts