Sederet Prestasi Prilly Latuconsina, Terbaru Raih Gelar Wisudawan Best of the Best
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina lulus dari London School of Public Relation dengan mendapat gelar best of the best. Ini bukan kali pertama, Dara berusia 25 tahun itu memukau publik dengan prestasi yang ia punya.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali menuai perhatian netizen lantaran prestasi yang baru ia raih. Ia telah menamatkan pendidikan S1 di London School of Public Relation dan berhasil meraih predikat best of the best. Kerja keras Prilly selama ini akhirnya terbayar.

Berkat prestasi yang ia raih ini, Prilly mendapatkan beasiswa penuh senilai Rp61,5 juta untuk melanjutkan pendidikan magister di London School of Public Relation. Prilly rupanya masih belum menyangka bahwasanya ia telah lulus kuliah dan mendapat gelar sarjana Ilmu Komunikasi. Terungkap pula bahwa selama menempuh pendidikan Prilly telah berjanji kepada kedua orangtuanya untuk menyeimbangkan akademik dan pekerjaan. Meski begitu, Prilly akhirnya sukses lulus dengan gelar memuaskan.

Ini bukan kali pertama Prilly meraih penghargaan, pelantun "Selepas Gulita" itu memiliki banyak prestasi membanggakan baik dalam maupun luar negeri. Ia juga menjadi artis menginspirasi yang membuatnya kerap didapuk menjadi duta. Berikut sederet prestasi Prilly yang wajib kamu tahu.

(wk/rosi)

1. Penghargaan Dalam Dunia Entertainment


Penghargaan Dalam Dunia Entertainment
Instagram/prillylatuconsina96

Dalam kariernya di dunia hiburan, Prilly telah banyak penghargaan. Ia diketahui memenangkan piala Panasonic Gobel Award kategori Artis Terfavorit selama 3 tahun berturut-turut, yakni tahun 2016, 2017 dan 2018. Serta banyak penghargaan lain yang telah diraih oleh dara berusia 25 tahun ini. Terbaru ia menyabet penghargaan Chitra Dewi berupa piagam dan plakat atas keberhasilannya. Prilly kembali terpilih sebagai Artis Terfavorit Pilihan Penonton di Festival Film Indonesia 2021.

2. Dipuji Artis serba bisa


Dipuji Artis serba bisa
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly kerap dipuji sebagai sosok artis yang serba bisa. Pasalnya ia tak hanya mumpuni dalam akting, Prilly juga eksis di dunia musik. Ia telah merilis beberapa single dan mempersembahkan suaranya yang merdu. Prilly juga sosok perempuan cerdas yang menginspirasi banyak orang. Tak jarang artis kelahiran Ambon ini speak up dan mengungkapkan isi pemikirannya terhadap permasalahan yang tengah terjadi.

3. Kerap Diundang Jadi pembicara


Kerap Diundang Jadi pembicara
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly kerap diundang sebagai pembicara di berbagai event. Ia sempat diundang untuk menghadiri seminar untuk mahasiswa. Public speakingnya yang begitu bagus tak pelak membuat pendengar merasa mudah mengerti dengan penjelasan Prilly. Tak hanya itu, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga pernah didapuk menjadi salah satu pembicara konferensi teknologi terbesar di tingkat Asia, yaitu RISE Conference Hongkong.

4. Pecahkan rekor MURI


Pecahkan rekor MURI
Instagram/prillylatuconsina96

Bintang film "Danur" ini rupanya juga pernah memecahkan rekor MURI di tahun 2020 lho. Nama Prilly tercantum lantaran mendapatkan penghargaan lewat rekor "Kolaborasi Karya seni dan Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak". Melalui sebuah lagu "Semua Akan Berlalu" yang ia rilis bersama Aan Story, Prilly bersama 50 publik figur lainnya berusaha menyemangati para petugas medis dengan sebuah karya musik.

5. Merilis buku


Merilis buku
Instagram/prillylatuconsina96

Selain berbakat dalam dunia seni peran dan musik, Prilly juga pandai dalam hal tulis menulis. Ia telah menerbitkan tiga buku. "5 Detik dan Rasa Rindu" rilis di tahun 2017, buku pertamanya berisikan kumpulan puisi. Di tahun 2019, Prilly kembali merilis novel bertajuk "Fatamorgana". Ia kemudian kembali menulis buku kumpulan puisi berjudul "Ruang Tengah Ingatan" di tahun 2020.

6. Raih Penghargaan internasional


Raih Penghargaan internasional
Instagram/prillylatuconsina96

Prestasi Prilly tak hanya terbatas di negara sendiri saja. Ia juga meraih kemenangan internasional yakni sebagai WebTVAsia Award 2016 People Choice. Acara tersebut diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

7. Duta di berbagai posisi


Duta di berbagai posisi
Instagram/prillylatuconsina96

Membuktikan dirinya sebagai aktris inspiratif, Prilly berkali-kali didapuk sebagai duta. Di tahun 2017, pelantun "Fall in Love" itu didaulat menjadi Duta Ayo Olahraga dan Duta Kanker Serviks. Prilly juga menjadi Duta PBB kota Tangerang. Sementara dalam dunia entertainment, ia belum lama ini dinobatkan sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021. bersama Jefri Nichol, Tissa Biani dan Angga Aldi Yunanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait