Ada Orang Ngaku Diberi Merch dan Album IU oleh Staf Agensi, EDAM Rilis Pernyataan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Seorang netizen membuat postingan yang mengklaim bahwa mereka telah menerima hadiah spesial dari seorang karyawan dari agensi IU. Begini penjelasan EDAM Entertainment.

WowKeren - Agensi IU, EDAM Entertainment, kembali merilis pernyataan lain terkait dugaan perlakuan tidak adil terhadap penggemar penyanyi tersebut sehubungan dengan kesalahpahaman yang baru-baru ini muncul.

Sebelumnya, seorang netizen membuat postingan yang mengklaim bahwa mereka telah menerima hadiah spesial dari seorang karyawan dari agensi, seperti merchandise spesial dari acara jumpa fans dan CD yang ditandatangani.

Namun setelah EDAM Entertainment melakukan investigasi, terungkap bahwa netizen tidak menerima barang tersebut sebagai hadiah spesial. Selain itu, netizen tersebut ditemukan menjual barang-barang ini di platform penjualan barang bekas.

Pada 5 Januari, EDAM Entertainment menjelaskan, "Kami telah memeriksa postingan yang mengklaim bahwa pembuat postingan menerima MD (merchandise) fan meeting dan CD yang ditanda tangani dari seorang karyawan dari agensi kami."

Agensi IU Kembali Rilis Pernyataan Masalah Staf Beri Hadiah pada Netizen

Source: Allkpop

"Kami mengkonfirmasi bahwa tidak ada karyawan kami yang memiliki kenalan apapun dengan netizen dan tidak ada yang memberikan MD atau CD yang ditandatangani kepada siapa pun," lanjut agensi IU.


Agensi terus mengatakan, "Kami melakukan penyelidikan internal untuk memeriksa fakta. Selama proses tersebut, kami menemukan bahwa netizen ini menggunakan foto yang sama yang digunakan dalam postingan untuk menjual barang-barang di platform penjualan barang bekas."

EDAM kemudian menjelaskan bahwa mereka telah meminta netizen tersebut untuk menghapus postingan mereka dan memberi mereka peringatan. Agensi menjelaskan, "Kami telah meminta netizen untuk menghapus postingan tersebut dan memberi mereka peringatan."

"Netizen tersebut meminta maaf dan menghapus postingan tersebut. Agensi kami memberi mereka peringatan sebagai langkah tahap pertama. Mereka juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar IU," imbuh EDAM.

Agensi juga meminta maaf dengan mengatakan, "Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan tidak dapat membuat pernyataan terpisah sehubungan dengan masalah ini."

"Kami akan berusaha lebih keras untuk menjadi hiburan EDAM yang dapat memuaskan hati para penggemar. Sekali lagi, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf," tutup agensi.

Sementara itu, EDAM Entertainment juga telah membuat pernyataan yang berkaitan dengan kesalahpahaman bahwa beberapa penggemar diberikan perlakuan khusus ketika mereka diminta untuk diwawancarai untuk film dokumenter pertama IU.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru