Jadi Idol Legendaris, RM BTS Ingin Dikenang Seperti Ini di Masa Depan
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, RM BTS ditanya tentang bagaimana dia ingin ditulis di textbooks dalam waktu 50 tahun kemudian. Simak jawaban lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (1/1), majalah Vogue Korea merilis video wawancara dengan anggota BTS (Bangtan Boys) di YouTube. Dalam video tersebut, RM (Rap Monster) mengungkap bagaimana dia ingin dikenang di masa depan.

Hal itu bermula ketika dia ditanya tentang, "Bagaimana Anda ingin ditulis di textbooks dalam waktu 50 tahun?". Menanggapi hal ini, RM mengaku ingin dikenang sebagai musisi yang unik hingga pekerja keras.

RM berkata, "Aku ingin disebut sebagai 'Bintang K-Pop yang seperti ini, seseorang yang mencintai musik, bekerja keras dan selalu menantang dirinya sendiri. Aku ingin kalimat itu adalah 'Orang yang unik'. Aku ingin menjadi contoh dari bintang K-Pop semacam itu."


Dia melanjutkan, "Agar ada di textbooks, aku yakin kalian harus menjadi outlier, tapi.... Ya, tapi semuanya baik-baik saja karena aku sudah ada di buku pelajaran."

Sebagaimana diketahui, BTS tidak hanya muncul di buku pelajaran Musik di Korea, tapi juga sudah ada di buku pelajaran Ilmu Sosial. Hal ini diketahui setelah para siswa membagikan foto BTS di buku pelajaran mereka, di mana terdapat foto dan deskripsi BTS saat memberikan pidato di Majelis Umum PBB.

Di sisi lain, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Grup beranggotakan 7 orang ini akan kembali menyapa penggemar di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Pasalnya, mereka masuk ke dalam lineup konser spesial Dispatch yang bertajuk "DFESTA."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts