Lama Bungkam, Chorong A Pink Akhirnya Buka Suara untuk Tanggapi Kontroversi Bullying
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Mengawali tahun baru 2022, Chorong A Pink membuat postingan di fancafe untuk membahas tentang skandal bullying yang menerpanya di 2021. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Chorong membuat postingan di fancafe resmi A Pink yang berjudul "TO. Panda" (nama fandom resmi A Pink). Di sini, dia mengungkapkan bagaimana perasaannya usai terjebak dalam kontroversi bullying.

Sebelumnya, Chorong dituduh telah merundung teman sekelasnya (A) saat masih bersekolah. Karena tak merasa bersalah, Chorong menggugat A atas pencemaran nama baik dan penyebaran informasi palsu.

Pada akhirnya polisi menyimpulkan bahwa A telah mengancam Chorong dan membawa kasus ini ke kejaksaan. Kemudian pada November 2021, tuduhan yang ditujukan pada Chorong terbukti tidak benar dan dia berhasil membersihkan namanya.

Chorong menulis, "Aku di sini setelah sekian lama. Apakah kalian semua menikmati Tahun Baru dengan bahagia? Tahun lalu, aku membuat banyak penggemar kecewa dan khawatir dan itu adalah tahun ketika hatiku tidak bahagia."

Chorong kemudian mengungkap alasannya terus bungkam saat kontroversi ini terjadi. Ia khawatir jika tulisannya akan disalahpahami penggemar.

Dia melanjutkan, "Untuk para penggemar yang frustrasi dan khawatir serta kecewa hingga berpaling dariku, aku minta maaf karena tidak bisa memberi jawaban untuk sementara waktu. Sejujurnya, pada awalnya aku menulis bagian yang panjang dan berulang kali menghapus lalu menulisnya lagi."


"Tapi kemudian aku memikirkan bobot yang dimiliki kata-kata dan karena aku khawatir jika (kata-kataku) mungkin menjadi alasan dan menyebabkan kesalahpahaman lain, aku tidak bisa memberikan jawaban apapun," ungkapnya.

Chorong juga menyebutkan fan meeting ke-10 A Pink yang digelar pada 31 Desember 2021 lalu. Dia menjelaskan, "Ketika aku memikirkan Panda yang tidak dapat sepenuhnya menikmati ulang tahun ke-10 kami, hatiku terasa berat dan sakit."

"Aku bukan orang yang sempurna dan bukan orang yang tanpa kekurangan, tapi aku bekerja sangat keras untuk berhati-hati dalam segala hal yang kulakukan dan bertindak dengan tulus. Tahun ini, sebagai pemimpin A Pink, aku akan bekerja sangat keras sehingga kami dapat menyampaikan kabar baik kepada penggemar," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Aku akan menjadi pemimpin dan grup yang lebih besar lagi. Jadi jika kalian keluar bisa dengan bangga mengatakan bahwa kalian adalah penggemar A Pink."

Terakhir, Chorong berkata, "Mungkin tidak nyaman untuk membicarakan topik yang begitu berat di awal tahun baru. Tapi aku memberanikan diri untuk menulis di sini karena itu adalah sesuatu yang sangat ingin kukatakan kepada kalian. Aku tidak akan lagi meminta kalian untuk percaya atau menungguku. Aku hanya akan bekerja dengan sangat keras."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait