Jeongyeon TWICE Kini Tuai Simpati karena Gemukan, Dulu Sempat Miliki Bodi Terbaik
Instagram/twicetagram
Selebriti

Fans berpikir bahwa Jeongyeon masih cantik meskipun berat badannya bertambah. Fans juga memposting ulang fancam lamanya, mengingat hari-hari ketika visual Jeongyeon berada di puncaknya.

WowKeren - Jeongyeon TWICE mendapat dukungan dari penggemar saat melanjutkan kegiatannya selama masa promosi "Scientist". Ia juga mendapat simpati dari non-penggemar karena tetap aktif dengan bentuk tubuhnya yang tak sekurus dulu akibat efek samping pengobatan. Terlepas dari kondisinya sekarang, ia pernah memiliki salah satu tubuh yang paling membuat iri di antara idol K-pop.

TWICE baru-baru ini mengadakan konser tatap muka pertama mereka setelah dua tahun, "TWICE 4TH World Tour 'III'" di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Desember 2021. Sayangnya Jeongyeon harus absen dari jadwal ini karena alasan kesehatan.

Pada akhir tahun lalu, seorang YouTuber mengungkapkan kebenaran di balik kenaikan berat badan yang tiba-tiba dan komplikasi kesehatan. Oleh karena itu, Jeongyeon menunjukkan perubahan penampilan yang mencolok karena dia telah menjalani pengobatan steroid.

Jeongyeon TWICE Kini Tuai Simpati karena Gemukan, Dulu Sempat Miliki Bodi Terbaik

Source: Kbizoom

Idol tersebut menggunakan obat ini untuk mengobati herniated disc-nya. Namun, sebagai efek sampingnya, tubuh Jeongyeon mengalami edema, dan dia selalu dalam keadaan ingin makan.


Di jejaring sosial, topik tentang berat badan Jeongyeon menarik banyak komentar. Beberapa penggemar mengkritik JYP karena tidak sepenuhnya mendukung pemulihan Jeongyeon, menyebabkan masalah kesehatannya dan menyulitkan idol wanita tersebut untuk kembali bugar.

Sebagian besar penggemar berpikir bahwa Jeongyeon masih cantik meskipun berat badannya bertambah. Fans juga menonton dan memposting ulang fancam lama Jeongyeon, mengingat hari-hari ketika visual Jeongyeon berada di puncaknya. Membandingkan fancam Jeongyeon selama promosi untuk "Scientist" dengan yang lama, perbedaan tubuh Jeongyeon tidak sulit untuk dilihat.

Jeongyeon TWICE Kini Tuai Simpati karena Gemukan, Dulu Sempat Miliki Bodi Terbaik

Source: Kbizoom

Sebelum menderita herniated disc di lehernya, Jeongyeon dulunya terkenal karena memiliki salah satu figur tubuh terbaik di antara member TWICE. Dia bahkan dinobatkan sebagai idol K-pop teratas dengan proporsi tubuh paling mengesankan. Dengan tinggi 170cm, kaki panjang, dan tubuh kurus, Jeongyeon selalu tampil menonjol di setiap penampilannya. Selain itu, fancam individunya juga menarik banyak view.

Kembali setelah menghabiskan istirahat panjang menerima perawatan psikologis dan pulih dari operasi herniasi leher, Jeongyeon masih mencoba yang terbaik untuk memberikan penampilan terbaik kepada para penggemar. Namun, penggemar masih menyatakan penyesalan mereka atas penampilan cantik Jeongyeon di masa lalu.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts