Sederet Pesona Kim Sejeong, Calon Pasangan Ahn Hyo Seop Di 'The Office Blind Date'
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong akan segera menyapa penggemar melalui drama terbaru SBS 'The Office Blind Date'. Kim Sejeong bahkan menjadi calon pasangan Ahn Hyo Seop dalam drama itu.

WowKeren - Pada 31 Desember, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop hadir sebagai pembaca pemenang kategori Best Couple di SBS Drama Awards 2021. Menariknya, Ahn Hyo Seop memenangkan piala tersebut bersama Kim Yoo Jung.

Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung merupakan pemeran utama dalam "Lovers of the Red Sky". Kemenangan aktor tampan ini tentu menarik perhatian publik. Pasalnya, Ahn Hyo Seop mendapatkan penghargaan dengan "mantan" gandengannya di depan "calon" pasangannya (Kim Sejeong). Sehingga Ahn Hyo Seop digoda untuk memilih antara Kim Yoo Jung atau kim Sejeong.


Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan membintangi drama SBS terbaru yang berjudul "The Office Blind Date". Aktris cantik itu akan memerankan karakter Shin Ha Ri yang memiliki love line dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Cantik dan multitalenta, Kim Sejeong siap mengguncang dunia hiburan Korea Selatan dengan karakter barunya. Yuk, intip sederet pesona Kim Sejeong.

(wk/raud)

1. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/clean_0828

Mantan member Gu9udan dan IOI ini memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak teman sesama selebriti. Kim Sejeong memiliki sifat easy going, sehingga beberapa kali diterpa rumor kencan dengan idol pria. Kim Sejeong bahkan menegaskan bahwa ia hanya menjalin pertemanan dengan Sehun EXO.

Kim Sejeong juga disebut sampai teman terdekat bagi Wendy Red Velvet. Sederet seleb yang menjalin persahabatn dengan Kim Sejeong adalah Nayoung eks Gu9udan, Jihyo TWICE, Cha Eunwoo ASTRO, Kim Jaehwan dan Yoon Jisung eks Wanna One, serta Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician).

2. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/official_kimsejeong

Kim Sejeong memang memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan sebagai idol K-pop. Semenjak grupnya bubar, seleb berzodiak Virgo tersebut fokus sebagai penyanyi dan aktris. Kim Sejeong mahir dalam menulis dan mengaransemen lagu solonya. Kim Sejeong juga aktif di teater musikal dan masuk dalam nominasi Best New Actress dalam Korea Musical Awards 2021.

3. Sosok Yang Humble


Sosok Yang <i>Humble</i>
Instagram/clean_0828

Pelantun lagu "Flower Way" tersebut memang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan humble. Kim Sejeong sempat membuat hati seorang fans terharu. Pasalnya, aktris kondang itu bisa mengenalinya sebagai penggemar Gu9udan ketika mereka berada di lift yang sama tanpa sengaja.

4. Memiliki Tubuh Bugar


Memiliki Tubuh Bugar
Instagram/clean_0828

Pemain drama "School 2017 ini sempat membuat publik terkejut akan tubuh bugarnya. Pasalnya, Kim Sejeong memiliki wajah imut namun lengannya besar dan berotot. Sebelumnya, Kim Sejeong pernah mengaku memiliki hobi mendaki bersama sang ibu di akhir pekan.

5. Makin Paripurna Saat Berkacamata


Makin Paripurna Saat Berkacamata
Instagram/clean_0828

Seleb yang pernah berduet dengan Doyoung NCT di lagu "Star Blossom" ini tampak semakin paripurna dengan kacamata. Penampilan Kim Sejeong itu sukses memancarkan aura dewasa bak seorang wanita karier di kota Metropolitan.

6. Bikin Pangling Dengan Rambut Keriting


Bikin Pangling Dengan Rambut Keriting
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong sukses membuat pangling dengan penampilan barunya sebagai Do ha Na di "The Uncanny Counter. Peraih Best New Actress di KBS Drama Awards 2017 itu merubah rambut lurusnya menjadi keriting dan menuai banyak pujian dari penggemar.

7. Pancarkan Pesona Imut


Pancarkan Pesona Imut
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki pesona girl crush yang kuat. Namun seleb yang lahir pada tahun 1996 ini juga mempunyai sisi yang menggemaskan. Kim Sejeong terlihat lucu dengan gaya rambut ala "Pucca" dan berpose imut dengan jari telunjuk yang ditekan ke pipinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru