Comeback Solo, Kim Sejeong Bicarakan Tentang Kecintaannya Pada Menulis Lagu Sendiri
Instagram/clean_0828
Musik

Aktris sekaligus solois Kim Sejeong diketahui baru saja melakukan comeback solonya. Pada kemarin, Selasa (29/3), Kim Sejeong mengadakan showcase online untuk mini album solo keduanya 'I'M'.

WowKeren - Aktris sekaligus solois Kim Sejeong diketahui baru saja melakukan comeback solonya. Pada kemarin, Selasa (29/3), Kim Sejeong mengadakan showcase online untuk mini album solo keduanya "I'M". Dalam album ini ia berpromosi dengan lagu utama “Warning”.

Kim Sejeong berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen semua lagu di mini album, termasuk lagu utama "Warning" (feat. IllBOI). Dia berkata, "Ini pertama kalinya aku melakukannya untuk semua lagu di album, jadi aku gugup."

Dia menambahkan, “Aku bertanggung jawab atas banyak hal di album ini sehingga memiliki banyak pemikiran di kepalaku. Aku sangat gugup. "

Ini adalah comeback pertama Kim Sejeong sebagai penyanyi dalam tujuh bulan. Dia berkata, "Ini tidak seperti yang kupikirkan setelah menyelesaikan sebuah drama, aku harus merilis album sekarang. Saat aku sedang syuting drama, menuliskan ide-ide untuk lagu yang datang kepadaku. Setelah drama berakhir, aku melihat catatan itu dan meluangkan waktu untuk mengaturnya. "



Dia berkata, "Ini album baru pertamaku dalam tujuh bulan, tapi rasanya sudah setahun. Lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Aku bersenang-senang saat mempersiapkannya karena aku ingin menunjukkan kepada orang-orang jenis musik yang hanya bisa aku lakukan. ”

Kim Sejeong berbagi bahwa pesan dari album tersebut adalah tentang bagaimana orang-orang beristirahat. Dia berkata, “Aku senang menulis lagu. Rasanya tidak seperti bekerja, lebih seperti bermain atau hobi, jadi aku menikmati setiap saat. Aku memasukkan ceritaku sendiri ke dalamnya, jadi aku harus bertanggung jawab atas semuanya. Aku memasukkan diriku ke dalam lagu, tapi aku khawatir tentang apakah orang lain akan berhubungan dengan mereka. ”

Tentang berkolaborasi dengan IllBOI, dia berkata, “Aku ingin bekerja dengannya. Agensi mengajukan permintaan untukku dan dia langsung setuju. Aku ingin mencoba nge-rap, tapi saya belum ahli. Tapi aku ingin mengambil tantangan itu kapan-kapan. "

Pada pesan album, dia berbagi, “Ketika aku memiliki proyek besar, aku selalu istirahat selama dua minggu. Ketika aku memiliki waktu istirahat yang lama, aku membagi waktu itu menjadi dua. Pertama, aku pergi ke pedesaan untuk mengunjungi keluargaku. Kedua, aku menghabiskan waktu dengan teman-teman yang sudah lama tidak kutemui. Akhirnya, aku tinggal di rumah dan tidak melakukan apa pun serta menghabiskan waktu sendirian. ”

(wk/putr)


You can share this post!


Related Posts