Kim Sejeong Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Bareng Ahn Hyo Seop 'Office Blind Date'
Instagram/official_kimsejeong
TV

Kim Sejeong akhirnya menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama adaptasi webtoon populer, 'Office Blind Date' yang beberapa waktu lalu dikonfirmasi dibintangi Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ahn Hyo Seop diketahui telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama "Office Blind Date" (judul terjemahan). Drama ini diketahui didaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

"Office Blind Date" sendiri menceritakan mengenai karakter wanita Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta menggantikan teman kayanya. Karena awalnya tidak ingin kencan buta itu berhasil, dia mengenakan pakaian dan riasan yang mengerikan. Namun begitu dia sampai di tempat pertemuan, Shin Ha Ri terkejut melihat CEO perusahaannya, Kang Tae Moo di kursi untuk kencannya. Pria itu tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya segera setelah mereka bertemu.

Hari ini, Senin (2/8) Kakao Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa Kim Sejeong akan menjadi pemeran utama dalam "Office Blind Date". Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri yang aneh dan optimis.

"Office Blind Date" sendiri pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama.


Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memerankan chaebol generasi ketiga yang sempurna, Kang Tae Moo. Bersama-sama, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akan menampilkan romansa kantor yang manis dan berbahaya. Karakter Kim Sejeong, Shin Ha Ri, tidak ada duanya dalam hal optimisme dan energi, meskipun kehadirannya sering dikalahkan oleh ibu dan saudara laki-lakinya yang cantik di rumah dan teman chaebol-nya di sekolah.

Ketika semua yang Shin Ha Ri inginkan adalah menjadi pekerja kantoran biasa, dia pergi kencan buta menggantikan teman chaebol-nya dengan tujuan ditolak, hanya untuk menemukan bahwa CEO-nya adalah teman kencannya. Saat memainkan peran tersebut, Kim Sejeong akan bolak-balik antara persona "sexy femme fatale" palsu yang dibuat Shin Ha Ri untuk menyembunyikan identitasnya dan diri asli yang unik dan energik.

Kim Sejeong sendiri mengaku bahwa sangat menikmati kala membaca naskah "Office Blind Date". Sehingga, ia memutuskan untuk bergabung dalam drama romantis komedi tersebut.

"Saya sangat menikmati membaca naskahnya, dan saya merasa yakin bahwa saya dapat bersenang-senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan sesama aktor. Aku sangat gugup karena aku pendatang baru komedi romantis yang belum pernah terlibat dalam komedi romantis sebelumnya, tapi saya bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya mulai dari penampilan saya hingga akting saya, jadi harap menantikannya," ungkap Kim Sejeong.

Sementara itu, "Office Blind Date" disutradarai oleh Park Sun Ho dari "Wok of Love" dan "Suspicious Partner" dan diproduksi oleh Kross Pictures. Drama ini sendiri direncanakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Kemudian, drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts