Kim Sejeong Tegaskan Hubungannya dengan Sehun EXO Cuma Teman Biasa
Selebriti

Dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini, Kim Sejeong berbicara tentang hubungannya dengan Sehun EXO yang tampaknya memicu kesalahpahaman penggemar.

WowKeren - Kim Sejeong baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan Sehun EXO yang tampaknya memicu kesalahpahaman penggemar. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Sehun hanya sebatas teman biasa.

Kim Sejeong dan Sehun sama-sama membintangi variety show Netflix "Busted!" sejak season pertama. Chemistry mereka memang sangat apik, tapi lebih seperti kakak dan adik.

Namun sepertinya ada beberapa penggemar yang mengira hubungan Kim Sejeong dan Sehun lebih dari sekadar teman. Bintang drama OCN "The Uncanny Counter" itu bahkan menerima teror kebencian di media sosial. Ia juga mengatakan bahwa orangtuanya juga terkena dampak.

Source: Twitter



Dalam siaran langsung via Instagram baru-baru ini, Kim Sejeong menegaskan, "Tentu saja, kami dekat dan kuakui bahwa kami memiliki chemistry di variety show, tapi kami tidak pernah menghubungi satu sama lain secara pribadi, dan sungguh, kami hanya menikmati syuting 'Busted!' bersama jadi kalian tidak perlu khawatir tentang itu."

Kim Sejeong melanjutkan, "Aku menerima lebih banyak DM dan komentar dan bahkan komentar buruk di Instagram orangtuaku daripada yang kukira. Jadi aku berpikir apakah aku harus menangani ini atau tidak. Aku berharap kalian tidak mengatakan hal-hal buruk seperti ini."

Sementara itu, Kim Sejeong tengah menjadi perbincangan hangat berkat penampilannya dalam drama "The Uncanny Counter" bersama Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran. Aktingnya sebagai cewek tangguh bernam Ha Na sukses memukau banyak pemirsa.

Dalam berita lain, grup Kim Sejeong Gu9udan belum lama ini dibubarkan oleh agensi. Grup ini dibentuk Jellyfish Entertainment pada 2016 menyusul ketenaran beberapa member yang sebelumnya debut sebagai IOI, termasuk Kim Sejeong.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts