ENHYPEN Ungkap Keinginan di 2022, Enaknya Jadi Artis HYBE Label, dan Daya Tarik Satu Sama Lain
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Salah satu harapan mereka adalah agar situasinya menjadi lebih baik pada tahun 2022 sehingga dapat lebih terhubung dengan penggemar. Mereka juga sangat ingin menghadiri Billboard Music Awards.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah @star1. Di sini, ketujuh member grup tersebut membicarakan daya tarik satu sama lain serta apa yang mereka ingin lakukan di tahun ini.

Para anggota mengungkapkan kegembiraan mereka tentang masa depan mereka. Jungwon berkata, "Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini. Mereka mengatakan bahwa waktu terasa berjalan lebih cepat seiring berjalannya waktu. Karena satu tahun berlalu begitu cepat, memikirkan waktu yang berjalan lebih cepat membuatku merasa bersemangat, tetapi juga takut. Itu sebabnya saya bisa berpikir lebih dalam tentang tahun terakhir yang kami habiskan bersama."

Jay berkata, "Kami baru-baru ini mengadakan fanmeeting. Fans kami banyak berbicara tentang ulang tahun debut pertama kami, dan kami bersyukur dapat menghabiskan ulang tahun pertama kami secara bermakna dengan para penggemar kami."

Jake menjawab, "Kami merilis banyak album selama setahun terakhir dan berkembang pesat. Masih banyak yang bisa ditampilkan dengan karakteristik kami yang beragam. Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan ENGENE di masa depan."

Para anggota juga mengungkapkan pesona tersembunyi satu sama lain. Sunoo berkata, "Aku pikir orang-orang mendapatkan getaran film sekolah menengah dari Jake karena dia dari Australia, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Dia sangat menyukai makanan Korea, jadi aku merasa sangat dekat dengannya." Sunghoon dengan bercanda menambahkan, "Sepertinya dia hanya makan roti, tapi sebenarnya dia suka sup kubis."

Jake memuji Heesung, mengatakan, "Heeseung memiliki suara yang bagus. Dia bahkan bernyanyi dengan hebat dengan suara ini, jadi aku harap orang-orang akan lebih mengenali ini tentang dia. Dia pria dengan pita suara yang seksi." Heeseung melanjutkan rangkaian pujian dengan mengatakan, "Jungwon terlihat imut, tapi dia juga pria yang hebat. Dia sangat memperhatikan para anggota dan memeriksa kami jika kami tidak terlihat terlalu baik."


Jungwon berkata, "Ni-ki adalah yang termuda dan terlihat imut, tapi dia bersinar di atas panggung. Kontras antara dia di atas panggung dan di luar panggung terkadang membuatku merinding. Sakelar itu adalah titik pesonanya." Ni-ki berkata, "Sunghoon tampak chic dan dewasa, tapi dia juga menyenangkan dan energik saat kita bersama di asrama."

Sunghoon melanjutkan, "Aku pikir orang mungkin berpikir bahwa Jay tampak kuat dan sulit untuk didekati, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan cukup lembut. Dia banyak menangis dan paling emosional." Jay menambahkan, "Wajah Sunoo menjadi sangat merah ketika dia mengatakan sesuatu, dan menurutku itu sangat lucu. Itulah betapa murninya dia."

Ketika ditanya tentang beberapa hal yang mereka pelajari dari menjadi bagian dari label besar, Jake berkata, "Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari label dengan artis senior yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka." Sunghoon juga menambahkan, "Ketika kami bertemu dengan mereka dan mengajukan pertanyaan, mereka menjawab kami dengan sangat mendalam. Baru-baru ini, aku bertanya kepada Soobin TXT tentang audisi MC, dan aku belajar banyak darinya."

Akhirnya, para anggota membagikan rencana mereka untuk tahun baru. Sunoo berkata, "Aku berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea) tahun ini, jadi aku ingin memulai tahun baru dengan pola pikir baru. Aku juga berharap ENHYPEN akan tumbuh lebih jauh dan diakui." Jake menambahkan, "Aku ingin kami mempertahankan posisi kami sebagai grup dengan warna kami sendiri dengan penampilan yang menetapkan itu."

Heeseung berkata, "Aku harap situasinya menjadi lebih baik pada tahun 2022 sehingga kami dapat lebih terhubung dengan penggemar kami. Aku juga sangat ingin menghadiri Billboard Music Awards." Jungwon berkata, "Aku harap tidak ada dari kita yang terluka saat berlatih atau tampil."

Ni-ki menambahkan, "Kami baru memulai sebagai sebuah grup. Aku berharap grup kami akan menjadi lebih terkenal, dan aku juga berharap kami menggunakan waktu ini untuk mengembangkan keterampilan kami juga." Sunghoon berkata, "Aku setuju dengan apa yang dikatakan para anggota. Aku sangat berharap kami menjadi lebih dikenal, dan aku juga berharap kami semua menjadi lebih luar biasa." Jay berkata, "Kesehatan adalah hal yang paling penting, seperti yang dikatakan Jungwon. Aku pribadi berharap kami diakui sebagai idol yang hebat dengan penampilan live."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait