Alasan Tom Liwafa Tak Ikut Campur Perwalian Gala Sky, Siapkan Rencana Untuk Ketiga Adik Bibi
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa menjelaskan alasan enggan ikut mengurusi kisruh H. Faisal dan Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabayan ini lebih memilih fokus pada ketiga adik Bibi Andriansyah.

WowKeren - Tom Liwafa disinggung tentang keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang hingga kini masih kisruh soal perwalian Gala Sky. Tom yang dikenal sebagai sahabat mendiang ini disinggung alasan tak ikut campur dalam masalah dua keluarga itu.

"Mas gak ikut tuntut tuntutan persoalan gala dll," tanya netizen. Tom menegaskan memang tak mau ikut campur permasalahan hak perwalian Gala Sky. Terlebih H. Faisal dan Doddy Sudrajat sudah punya kuasa hukum masing-masing yang dinilai mumpuni menangani permasalahan mereka.

"Saya kan sudah menyatakan mundur dari semua permasalahan yang ada untuk Pak Faisal dan Pak Doddy. Saya fokus sama kerjaan saya. Dan mereka semua sudah punya lawyer-lawyer sendiri yaitu Mas Sandy dan Mas Milano," kata Tom Liwafa di postingan Instagram Story pada Selasa (4/1).

Tom Liwafa lebih memilih untuk mementori ketiga adik Bibi Andriansyah yakni Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami agar punya bisnis yang menjanjikan. Ia melakukan itu karena mendiang Bibi pernah punya keinginan membangun kerajaan bisnis untuk keluarganya.



Tom

Instagram Story

"Selama saya gak disenggol saya gak akan melakukan gerakan apapun," ungkap Tom Liwafa. "Kalau saya sendiri mending saya fokus bina adek-adek Frans, Fadly, Fuji yang harusnya dibikinkan kolam bisnis yang abadi. karena alm. Bibi dulu ngobrol sama saya bahwa dia mau bikin kerajaan bisnis untuk keluarganya. Dan harusnya ini digarap serius agar sustainable."

Dengan kisruh H. Faisal dan Doddy yang kini sedang ramai diperbincangkan, Tom menyebut bukan waktu yang tepat untuk mendidik bisnis pada ketiga adik Bibi. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini menunggu waktu yang tepat setelah kisruh kedua keluarga tersebut terselesaikan.

"Dan ketika hingar-bingar ini selesai baru saya akan ngomongkan bisnis ke adek-adek. Sekarang traffict lagi tinggi, saya gak mau dituduh memanfaatkan momen. Spread only positif vibes. Kalau gak ada yang nyenggol saya gak akan perang," pungkas Tom.

Diketahui keluarga Tom Liwafa memang terlihat beberapa kali membantu keluarga Bibi Andriansyah. Walau sebelumnya mengatakan sudah undur diri dalam masalah Gala Sky, Tom memang sempat mengatakan bersedia mementori ketiga adik Bibi untuk jadi pengusaha seperti dirinya.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts