Respons Singkat Bunga Zainal ‘Makjleb’ Usai Dinyinyir Hamburkan Uang Suami di Luar Negeri
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal tak tinggal diam dan berikan balasan singkat namun ‘makjleb’ usai liburannya kena nyinyir disebut hamburkan uang sang suami Sukhdev Singh. Simak di sini balasannya!

WowKeren - Beberapa figur publik diketahui tengah menikmati liburan panjang mereka ke sejumlah destinasi wisata di luar negeri. Ada yang sudah memboyong keluarga untuk menikmati liburan natal hingga tahun baru di sejumlah negara maju seperti Amerika, salah satunya yakni artis cantik Bunga Zainal.

Bunga Zainal akhirnya mengunjungi Negeri Paman Sam setelah lama terjebak di Indonesia akibat adanya pandemi Covid-19. Momen keseruan liburan itu pun banyak diabadikan dan dibagikannya di media sosial.

Tak hanya asyik menikmati momen bersama keluarga, Bunga Zainal nyatanya juga sempat meluangkan waktu berinteraksi bersama netizen. Khususnya penggemar melalui jagat maya.

Hal ini dilakukannya saat menyambut pergantian tahun. Kala itu Bunga Zainal membuka question box untuk diisi followers setianya. “2022 mau ngapain?" tanya Bunga Zainal.

Tak disangka, seorang netizen rupanya meninggalkan komentar yang sedikit pedas dan nyinyir. Pasalnya netter itu bak tengah menyinggung liburan Bunga dan menyebutnya menghamburkan uang sang suami di luar negeri. “Pulang aja, baking. Jangan ngabisin duit suami mulu di LN,” ujar netter itu.


Respons Singkat Bunga Zainal ‘Makjleb’ Usai Dinyinyir Hamburkan Uang Suami di Luar Negeri

Insta Stories/@bungazainal

Bunga Zainal yang tak tinggal diam langsung balik memberikan balasan singkat namun “makjleb”. Bunga Zainal mengisyaratkan jika sebagai seorang istri menggunakan uang suami adalah hal yang wajar. Pasalnya ibu dua anak yang dikenal dengan gaya bicara ceplas-ceplos ini juga menyebut lebih baik uang Sukhdev Singh dihabiskan olehnya dibandingkan wanita lain.

“Bagus gue yang habisin daripada cewek lain, hahahahaha,” tandas Bunga Zainal.

Komentar miring serupa sebelumnya sudah pernah ditanggapi oleh Bunga Zainal. Kala itu ia mengaku cuek dinilai menghabiskan uang sang suami. Namun Bunga Zainal tak terima jika ia dinilai tak bisa melakukan hal lain selain itu.

“Banyak yang bilang kalo aku kerjaannya ngabisin duit suami. Sebenernya gue mau ngabis-ngabisin duit suami juga duit laki gue. Bodo amat," ujar Bunga Zainal di kanal YouTube BrandincTV yang dibagikan akun @lambegosiip pada Sabtu (20/11). "Cuma gue lama-lama kesel kan. Karena gue dipikir bini yang nggak bisa ngapa-ngapain. Akhirnya gue postinglah di feed gue, gue bikin video bahwa ini lo penghasilan gue. Gue kerja ini, kerja itu,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts