Larissa Chou Terseret Usai Video Zikri Daulay Ciumi Ayu Aulia Viral, Kenapa?
Instagram/larissachou
Selebriti

Nama Larissa Chou ramai disebut pasca Zikri Daulay terciduk mencium sosok cantik Ayu Aulia. Sempat dijodoh-jodohkan dengan Zikri Daulay, video itu rupanya membuat netter jadi khawatir pada Larissa Chou

WowKeren - Video Zikri Daulay mencium Ayu Aulia tengah jadi perbincangan. Banyak yang langsung ramai menyebut nama Larissa Chou pasca video tersebut beredar.

Netter rupanya khawatir jika Larissa baper karena dijodohkan dengan Zikri. Mereka justru sekarang tak rela bila Larissa memilih Zikri yang ternyata tak sealim dugaan orang.

"Jangan sampai sama si Zikri ci, ampun dah," ujar netter. "Jangan lagi jodoh-jodohin plis," ujar netter. "Gak cocok, hati-hati ci," seru netter.

Disisi lain, Larissa agaknya belum bereaksi soal insiden video Zikri-Ayu tersebut. Ia malah fokus membagikan pesan positif di Instagram.

Larissa seolah mengajak semua orang untuk tidak mudah menyerah meski mengalami hari yang buruk. "You have to fight through some bad days to earn the best days of your life," ujar eks istri Muhammad Alvin Faiz ini.


Sebelumnya, Larissa sempat dijodoh-jodohkan dengan Zikri. Menanggapi hal itu, Larissa bersikap santai.

"Biarin aja, gimana orang-orangnya senang aja," ujar Larissa. "Aku gak respon sih. Kenalnya (sebagai) teman Bang Alvin."

Sama seperti Larissa, Zikri juga tak merespon perjodohan itu. Ia mengakui sama seperti Larissa yang tak mau buru-buru menikah lagi.

"Tanggapannya ya paling aku jadiin itu candaan aja, ketawa-ketawa aja karena untuk sekarang aku emang gak pengin ada pasangan juga, fokus kerja aja sama anak," beber Zikri. "Larissa kan mungkin pernah bilang dimana-mana di sosial media untuk saat ini dia mungkin juga lagi gak ingin kan (menikah)."

Zikri juga mengaku ia dan Larissa tak banyak berinteraksi meski diurus manajer yang sama. Kalaupun bertemu, mereka sekedar bertegur sapa sewajarnya.

"Komunikasi, enggak sih, hampir gak pernah tanpa manajer karena kita kalau komunikasi soal kerjaan doang karena kebetulan saat ini manajer kita sama," ujar Zikri. "Soal anak doang sih, pas anak aku pernah mungkin pernah ke Bandung ke tempat Larissa paling ya ngobrolin itu, tapi itu juga di depan manajer sih."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts