Masa Depan Gala Terjamin, Tom Liwafa Siap Bakal Mentori 3 Adik Ipar Vanessa Angel Jadi Pengusaha
Instagram/tomliwafa
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tom Liwafa yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel siap membimbing ketiga adik Bibi Ardiansyah dalam usaha bisins. Crazy Rich Surabaya ini pun sudah mengantarkan Gala kembali ke Jakarta.

WowKeren - Putra Vanessa Angel, Gala Sky akhirnya sudah tiba di Jakarta. Hal ini terungkap dari unggahan milik Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang mengurus dan merawat Gala selama di Surabaya.

Pengusaha ini mengungkap kondisi penyembuhan Gala sudah semakin baik. Ia juga memberitahu bahwa kondisi terkini Gala bisa dilihat langsung dari media sosial 3 adik Bibi Ardiansyah yakni, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fuji Faisal.

"Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampai ke rumahnya. Dan perkembangan penyembuhan semakin baik. Dan selanjutnya bila ingin update perkembangan Gala bisa di Insta Stories @fuji_an @fadlyfsi_ @fransfaisal_. Karena saya besok sudah geser kembali ke Jatim," tulis Tom Liwafa di postingan Instagram Story pada Senin (8/11) sembari memperlihat foto Gala bermain dengan adik Bibi.

Selain itu Tom Liwafa juga berjanji akan mementori ketiga adik Bibi untuk menjadi pengusaha. Pengusaha ini juga menjamin masa depan finansial Gala dari bisnis.

"Janji saya kepada om Faisal akan mementori @franfaisal_ @fadlyfsi_ @fuji_an untuk jadi pengusaha atau apapun itu sesuai kapasitas saya. Tanpa ada batasan waktu (karena keluarga beliau sudah saya anggap sebagai keluarga saya) Dan tentunya dengan kekuatan financial dari bisnis, maka masa depan Gala tentu terang benderang," ungkap Tom Liwafa. "Saya gak akan banyak janji karena saya berorientasi pada kerja nyata dan hasil."

Tom

Instagram Story


Tom Liwafa beserta rombongan dari Surabaya juga sempat memperlihatkan momen ketika mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Di unggahan lain, Tom juga memberitahu untuk selanjutnya bisa menghubungi ketiga adik Bibi jika ingin mengetahui kondisi terkini Gala.

"Buat semua temen-temen wartawan, readaktur, reporter, TV, youtuber dll Jika ingin mewawancarai langsung hubungi @fuji_an @fadlyfsi_ @fransfaisal_ selaku adik dan keluarga mas @bibliss & @vanessaangelofficial," kata Tom Liwafa. "Jika ingin lihat faham perkembangan Gala juga langsung ke mereka. Jika ingin faham perkembangan mengenai hukum langsung tanya kepada @humaspoldajatim."

Tom Liwafa

Instagram Story

Dalam tulisannya, Tom Liwafa juga sekaligus pamit dari segala perkembangan Gala untuk saat ini. Walau begitu, Tom sekali lagi siap mementori ketiga adik Bibi demi masa depan Gala.

"Saya menyatakan pamit undur diri dari segala perkembangan Gala dsb. Saya kembali kepada kodrat saya sebagai pengusaha, yang saya update berikutnya hanya mengenai usaha saya," lanjut Tom Liwafa.

"Mengenai apa kontribusi saya selanjutnya? Saya tetap pegang prinsip, mementori mereka bertiga dan siap sedia untuk selalu membantu Gala di bidang financial atau apapun. Saya gak janji, tapi akan buktikan. Sekian -TL-," pungkas Tom Liwafa.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts