Kim Sejeong Bikin Fans dan Netizen Meleleh dengan Lakukan Hal Ini
Selebriti

Sebuah tweet mendapat perhatian karena si penulis tweet berbagi pertemuan selebriti secara sehat. Tweet viral itu memuat pengalaman si penulis saat bertemu langsung dengan Kim Sejeong.

WowKeren - Sejak di awal kariernya ketika dia masih menjadi peserta ajang survival "Produce 101", Kim Sejeong dikenal sebagai sosok yang ceria, baik hati, dan ramah. Baru-baru ini, mantan member Gu9udan itu membuat hati berdebar lewat pertemuannya dengan seorang penggemar.

Pada 26 Agustus lalu, sebuah tweet mendapat perhatian karena si penulis tweet berbagi pertemuan selebriti secara sehat. Tweet viral itu memuat pengalaman si penulis saat bertemu langsung dengan Kim Sejeong.

"Hari ini aku bertemu Kim Se Jeong... Aku sedang menunggu lift, mengirim sms ke temanku. Aku mendongak dan kemudian ada Kim Sejeong menatapku. Aku dibiarkan tanpa kata-kata karena aku sangat terkejut tapi lalu Sejeong berkata aku mengenalimu dan aku hampir melompat keluar dari lift," tulisnya.

Terungkap bahwa penggemar dalam tweet tersebut adalah penggemar lama Gu9udan yang sering pergi ke acara offline. Postingannya ini pun menjadi perhatian dan mengundang komentar dari para netizen, yang seoalah merasakan apa yang dia rasakan.


Kim Sejeong Bikin Fans dan Netizen Meleleh dengan Lakukan Hal Ini

Source: Twitter

"Wow, ini lebih dari bersalah. Dia harus dihukum seumur hidup karena berbahaya untuk hatiku," komentar netizen. "Jantungku berdetak kencang hanya dengan membaca tweet ini. Bagaimana dia masih hidup?" kata netizen lainnya. "Aku benar-benar merasa Sejeong akan mengatakan itu," ujar yang lain.

"Akun ini milik satu-satunya akun penggemar Gugudan yang saya tahu (aku mendukung grup yang berbeda), dan tentu saja, Sejeong akan memperhatikannya," kata netizen. "Ini tidak terjadi di lift mana pun. Dia pergi untuk melihat pertunjukan 'Red Book' terakhir Sejeong!" seru netizen yang lain. "Aku bisa gila kalau biasku melakukan ini padaku, haha," tambah lainnya.

Sementara itu, Kim Sejeong disibukkan dengan kegiatan di musik dan akting usai Gu9udan bubar. Maret lalu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut merilis mini album solo keduanya yang berjudul "I'M".

Saat itu dia berkata, "Ini album baru pertamaku dalam tujuh bulan, tapi rasanya sudah setahun. Lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Aku bersenang-senang saat mempersiapkannya karena aku ingin menunjukkan kepada orang-orang jenis musik yang hanya bisa aku lakukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts