Nayeon Curhat Dikritik Habis-Habisan Member Twice Saat Posting Selfie dari Angle Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jihyo mengatakan bahwa Nayeon benar-benar suka mengambil selfie dari angle tertentu dan leader TWICE itu tidak menyukainya. Ia sampai melarang Nayeon untuk melakukannya.

WowKeren - Pada tanggal 6 Januari, salah satu majalah mode memposting video Nayeon dan sang leader, Jihyo TWICE di YouTube. Di sini, Nayeon berbagi bahwa dia mendapat banyak kritik dari sesama member ketika dia membagikan selfie-nya dalam angle tertentu di Instagram.

Dalam video ini, kedua idol cantik itu ditanya apakah mereka memiliki kebiasaan saat mengambil foto. Nayeon menjawab, "Ah, Jihyo selalu mengedipkan mata. Jihyo, bisakah kamu memberi tahu mereka menurutmu apa kebiasaanku?"

Jihyo menjawab, "Yah, Nayeon benar-benar suka mengambil selfie dari angle yang rendah sebelumnya. Aku tidak suka itu. Aku harus memberitahunya untuk tidak mengunggah selfie dari angle itu di Instagram berkali-kali."

Menanggapi ini, Nayeon berkata, "Ya, itu benar. Setiap kali aku mengunggah foto selfie dari angle rendah di Instagram, para member TWICE akan menyerangku di grup chat kami. Mereka sangat mengkritikku di sana!"


Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tertawa dan dengan cepat menambahkan, "Aku pikir aku menjadi lebih baik dalam mengambil foto narsis sekarang." Kemudian, Jihyo mengangkat bahunya dan berkomentar tentang kemampuan selfie dirinya dan Nayeon.

"Aku tidak yakin apakah aku terlalu terbiasa dengan selfie-nya saat ini, atau keterampilan selfie-nya telah meningkat, tapi selfie-nya oke sekarang. Tapi Nayeon sebenarnya sangat pandai mengambil selfie cermin, yang aku sangat tidak suka. Dia mengajariku cara mengambil selfie cermin yang baik. Dia adalah guru yang hebat."

Nayeon membalas, "Ya, meskipun aku mungkin bukan yang terbaik dalam memilih selfie terbaik dari yang aku ambil, aku cukup bagus dalam mengambil selfie cermin." Setelah itu, Nayeon memberikan pelajaran mendetail tentang cara mengambil selfie cermin yang baik kepada Jihyo. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait