Cinta Laura dan Rose BLACKPINK Pancarkan Aura Berbeda Kenakan Baju Kembar, Harganya Di Luar Dugaan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura jadi sorotan setelah tampil cantik mengenakan crop top persis seperti milik Rose BLACKPINK. Netter pun dibuat terkejut dengan harga baju Cinta dan Rose tersebut.

WowKeren - Cinta Laura sukses bikin heboh di unggahan terbaru Instagram-nya. Membagikan momen saat bersama para cast "Daniel & Nicolette: The Series", penampilan Cinta curi fokus.

Selain karena riasan wajahnya yang jadi perhatian, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini juga disorot karena terciduk mengenakan baju yang pernah dipakai salah satu member Black Pink, Rose.

Dalam unggahannya, Cinta Laura tampak memakai crop top berwarna abu-abu. Untuk bawahan, Cinta memadukannya dengan celana hitam ketat dengan nuansa kelap-kelip.

Melihat dandanan Cinta Laura ini, netizen seketika teringat dengan Rose BLACKPINK yang juga pernah memakai crop top tersebut saat menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) tahun 2018 lalu. Mereka juga ingat saat bagian belakang baju Rose sempat terbuka ketika perform.

"Liat baju kak CL jadi keinget rose BP hehe," kata netter. "Ini yg waktu itu bp tampil bawakan satu lagu D4 kan yg rose pake baju itu trs bagian belakangnya g sengaja kebuka itu," sahut lainnya.


Baik Cinta maupun Rose sama-sama dipuji cantik dengan style mereka masing-masing. Jika Cinta lebih memperlihatkan gaya tomoboynya, Rose justru tampil lebih feminim dengan memadukan rok mini berwarna senada dengan atasannya.

Cinta Laura dan Rose BLACKPINK Pancarkan Aura Berbeda Kenakan Baju Kembar, Harganya Di Luar Dugaan

Instagram

Begitu pula dengan tatanan rambutnya. Gaya rambut Cinta yang dikelabang setengah membuatnya tampak lebih tomboy. Sementara idol kelahiran 1997 itu hanya menguncir rambut pirangnya.

Menariknya, harga baju yang dipakai Cinta dan Rose ini cukup membuat publik tercengang. Harganya benar-benar di luar perkiraan. Netizen mengira baju yang dipakai Cinta dan Rose punya harga fantastis. Namun faktanya, harga crop top cantik itu cukup ramah di kantong.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp972 ribu, kalian juga bisa lho membelinya. Tak terlalu mahal untuk ukuran baju yang biasanya dikenakan selebriti papan atas seperti Cinta Laura dan Rose BLACKPINK.

Bagaimana, tertarik?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru