Rizky Billar Akhirnya Pamer Wajah Baby L, Netizen Kok Emosi?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memahami rasa tidak sabar penggemar untuk melihat paras tampan baby L, buah cintanya dengan Lesti Kejora. Potret baby L ternyata 'sangat mirip' dengan Billar, penasaran?

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021. Putra Lesti dan Rizky Billar tersebut masih 'disembunyikan' hingga sekarang. Bahkan namanya hanya diungkap dengan sebutan 'Baby L'.

Mengetahui antusias penggemar yang ingin segera melihat paras Baby L, Rizky Billar akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut. Melalui unggahan di Instagram pada Jumat (7/1), Billar membagikan wajah sang putra untuk pertama kali.

"Melihat banyak dari teman2 online yang sudah tidak sabar melihat bayi kami.." tulis Billar dalam foto unggahannya. "Maka untuk menjawab rasa penasaran tersebut saya akan mengungkap wajah anak saya. Silahkan di slide."

Namun di slide kedua, Rizky Billar justru menempelkan foto wajahnya yang sedang menjulurkan lidah untuk menutupi paras baby L. Tanpa rasa bersalah, pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw ini justru merasa akan mendapatkan pahala.


"Semoga saya dapat pahala," tambah Billar di kolom caption. "Karna sudah menyenangkan orang yang sudah tidak sabar ingin melihat si Baby."

Rizky Billar Akhirnya Pamer Wajah Baby L, Netizen Kok Emosi?

Instagram

Postingan Billar tersebut sukses memancing 'emosi' warganet serta rekan-rekan artis. Bahkan di kolom komentar, Billar masih saja tak mau kalah. "Slide ke 2 itu emg baby L : Losdol," candanya yang membuat fans kesal sekaligus ngakak.

"Wkwkwkwkwkakakwww Kok Jadi Begitu Baby L nya ," komentar Fitri Carlina. "Ternyata Muka nya 100% Mirip Rizky Billar," kata Leon Dozan. "Aku emosiiii," balas akun @platinumbanjarmasin.

"Sudah kuduga," sahut @putrasiregarr17. "HAHHAHAHAHAHAHHAHAHAH FIRASAT UDAH GA ENAK WKQQK," tulis @derysyaputraraeger. "Bangkee banget," timpal akun @hariiputraa_lida2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait