8 Potret Kim Doyeon Weki Meki, Idol K-Pop Pertama Yang Diblokir Tumblr
Instagram/lafilledhiver_
Selebriti

Kim Doyeon tengah viral di kalangan penggemar karena namanya masuk dalam daftar kata terlarang di sebuah platform media sosial Tumblr. Hal ini tentu saja mengejutkan publik.

WowKeren - Kim Doyeon harus menelan pil pahit. Pasalnya, nama dari member Weki Meki tersebut masuk dalam daftar hitam dari platform media sosial Tumblr dan langsung membuat gempar di kalangan penggemar K-Pop.

Hal ini dikarenakan standar keamanan perusahaan teknologi besar Apple di toko aplikasi mereka. Sehingga Tumblr mulai melarang banyak kata yang memicu ujaran tidak pantas. Tentu saja kebijakan ini membuat Ki'lings (nama penggemar Weki Meki) bertanya-tanya.


Ki'lings memilih untuk turun ke Twitter demi menyindir pihak platform tersebut. Sebab, Kim Doyeon menjadi idol K-Pop pertama yang mengalami hal tersebut. Beberapa Ki'lings menduga bahwa Kim Doyeon terlalu seksi untuk platform tersebut. Namun ada pula penggemar yang menilai bahwa idol tersebut mungkin mempromosikan eating disorder atau gangguan makanan.

Hingga artikel ini diterbitkan Kim Doyeon maupun pihak Tumblr belum buka suara. Di sisi lain, Kim Doyeon dikenal sebagai idol multitalenta. Yuk, intip sederet potretnya yang memesona abis.

(wk/raud)

1. Visual Utama Grup


Visual Utama Grup
Instagram/lafilledhiver_

Kim Doyeon dikenal memiliki paras yang memesona. Tidak mengherankan jika ia selalu menempati posisi visual utama di IOI maupun Weki Meki. Kim Doyeon bahkan memiliki sebutan "Little Jun Jihyun" dari penggemar karena kecantikan paripurnanya.

2. Lebarkan Sayap Ke Dunia Seni Peran


Lebarkan Sayap Ke Dunia Seni Peran
Instagram/lafilledhiver_

Pada tahun 2015, Kim Doyeon secara resmi memulai debut akting sebagai cameo di web series. Idol cantik ini menerima peran utama pertamanya di web series "Pop Out Boy!". Kim Doyeon juga memiliki kesempatan untuk memerankan masa muda Jun Ji Hyun di drama "Jirisan".

3. Idol Pekerja Keras


Idol Pekerja Keras
Instagram/lafilledhiver_

Idol berzodiak Sagitarius ini menunjukkan sikap profesional dan kerja kerasnya dalam sebuah pemotretan. Kim Doyeon tetap percaya diri berpose di depan kamera meskipun tangan kanannya diperban akibat cedera dalam mempersiapkan comeback "Siesta".

4. Miliki Persahabatan Yang Manis Dengan Choi Yoo Jung


Miliki Persahabatan Yang Manis Dengan Choi Yoo Jung
Instagram/lafilledhiver_

Kim Doyeon diketahui memiliki persahabatan yang manis dengan Choi Yoo Jung. Keduanya lahir pada tahun yang sama dan menjadi trainee di Fantagio kemudian ikut serta dalam program "Produce 101". Uniknya, mereka berhasil debut bersama di IOI dan kini sama-sama menjadi member Weki Meki.

5. Imut Dengan Poni Tengah


Imut Dengan Poni Tengah
Instagram/lafilledhiver_

Pelantun lagu "Again and Again" ini memancarkan pesona imut dengan penampilan baru. Kim Doyeon yang terbiasa tampil dengan rambut belah tengah secara mengejutkan mengubah menjadi model poni tengah. Ternyata, penampilan Kim Doyeon tersebut untuk mendalami perannya sebagai Han Sun Nyeo di "Pop Out Boy!".

6. Sosok Tante Idaman


Sosok Tante Idaman
Instagram/lafilledhiver_

Kim Doyeon merupakan anak bungsu di keluarganya. Salah satu kakaknya telah menikah dan memiliki 3 orang anak. Kim Doyeon kerap kali membagikan momen akrab dirinya bermain bersama keponakannya tersebut. Kim Doyeon bahkan suka membelikan hadiah untuk mereka.

7. Berteman Dengan Jennie BLACKPINK


Berteman Dengan Jennie BLACKPINK
Instagram/lafilledhiver_

Idol bergolongan darah O tersebut kembali mengejutkan publik. Ia ternyata menjalin hubungan pertemanan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Kim Doyeon sempat membagikan momen kebersamaan mereka saat bertemu di backstage acara musik.

8. Memiliki Tubuh Ideal Dan Semampai


Memiliki Tubuh Ideal Dan Semampai
Instagram/lafilledhiver_

Daya tarik utama Kim Doyeon adalah tubuh idealnya. Pelantun lagu "Dazzle Dazzle" ini memiliki tinggi badan 173 cm dan berat 50 kg. Ia juga memiliki kaki jenjang yang indah seakan menegaskan tubuh semampainya yang bikin kagum penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait