11 Januari, Dewi Gita Bikin Video Gemas Dengan Armand Maulana di Momen Anniversary 28 Tahun
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Dewi Gita membagikan video mengenang perjalanan cintanya dengan Armand Maulana. Tepat hari ini, Selasa (11/1), pasutri ini memasuki usia 28 tahun pernikahan mereka.

WowKeren - 11 Januari menjadi tanggal yang penting sekaligus spesial bagi pasangan selebiriti Dewi Gita dan Armand Maulana. Di tahun 2022 ini keduanya merayakan anniversary pernikahan ke-28.

Di unggahan Instagram, Dewi Gita membagikan video romantis bersama Armand. Dalam video, pasutri ini mereka ulang foto mereka di momen-momen penting mulai dari pacaran, menikah, punya anak hingga menua bersama.

"Kisah perjalanan cinta kami. Berawal dari pacaran, kemudian menikah, hamil buah hati tercinta, harapan kisah kami 'sampai akhir zaman'," bunyi tulisan di video TikTok.


Di bagian keterangan unggahannya, Dewi menegaskan akan selalu cinta dengan vokalis band Gigi itu tanpa syarat. "Dengan Cinta akan Bahagia, dan Bahagia akan mendatangkan Cinta,,Aku yg mencintaimu tanpa syarat di kehidupan yg penuh Syarat @armandmaulana04 #dewigita #armandewigita #11januari #1hati1cinta #sampaiakhirzaman," tulis Dewi Gita di postingan Instagram pada Selasa (11/1).

Postingan Dewi Gita langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat anniversary untuk pasutri ini.

Seperti diketahui, Dewi Gita dan Armand Maulana menikah pada 11 Januari 1994. Armand Maulana mengabadikan momen tersebut lewat lagu bersama Gigi berjudul 11 Januari.

Sebelumnya Armand sempat mengungkap selalu mendapat surat cinta dari Dewi Gira saat momen anniversary pernikahan mereka. Tapi Armand Maulana ternyata masih menyimpan kekhawatiran akan melupakan hari jadi pernikahanya lagi.

Pasalnya, Armand pernah malah mendapat surat ancaman dari Dewi Gita di salah satu momen anniversary mereka. Dalam suratnya, Dewi Gita mengancamkan akan mengirim talak jika Armand Maulana masih terus lupa dengan tanggal pernikahan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait