Rizky Billar Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Disebut Sebagai Simpanan Waria
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Seorang pria bernama Satria menyebut Rizky Billar adalah simpanan waria. Billar yang semula malas menanggapi tudingan tersebut kini dikatakan siap untuk menempuh jalur hukum.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar tengah diterpa isu tak sedap yang membuat nama baiknya tercoreng. Seorang pria bernama Satria tiba-tiba muncul dan menghebohkan jagat maya dengan membahas mengenai masa lalu suami Lesti Andryani tersebut.

Satria mengatakan bahwa Billar diduga merupakan simpanan tante-tante dan waria. Selain itu, Billar juga disebut-sebut pernah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara.

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” ucap Satria seperti dikutip dari kanal YouTube Opung SG Channel.

Satria pun menegaskan bahwa apa yang dikatakannya tersebut tak mengada-ngada. Oleh karenanya, ia kasihan dengan Lesti yang kini menyandang status sebagai istrinya Billar.


“Bukti gue gak mengada-ada kan gue kan tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini loh, si istrinya itu meniti karier dari 0 dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal,” sambung Satria.

Namun hingga berita ini ditulis Billar belum menanggapi kabar miring tersebut. Meski begitu kuasa hukujm BIllar, Indra Tarigan yang juga mengaku mengetahui masa lalu Billar ikut buka suara.

Indra mengaku bahwa ia sama sekali tak kenal dengan sosok Satria. “Kemarin sempat viral kalau nggak salah di media sosial. Terus juga ada beberapa orang yang kirim ke saya, setelah viral itu aku cari tahu. Ternyata ini orangnya. Sebelumnya aku nggak kenal,” kata Indra Tarigan.

Indra pun mengatakan bahwa sejatinya Billar tak mau meladeni cibiran Satria. Namun rupanya kini Billar memilih menempuh jalur hukum untuk menanggapi masalah tersebut.

“Kemarin langsung saya telfon Rizky Billar, Rizky Billar sebenarnya dia malas nanggapin isu itu. Karena menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," pungkas Indra Tarigan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru