Jelang Anniversary ke-28, Armand Maulana Ungkap Pernah Diancam Talak Oleh Dewi Gita Lewat Surat
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Kehidupan pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita selalu terlihat harmonis tanpa tersentuh gosip miring. tapi Armand baru-baru ini mengungkap pernah diancam talak oleh sang istri.

WowKeren - Armand Maulana akan segera merayakan anniversary pernikahanya dengan Dewi Gita pada tanggal 11 Januari mendatang. Armand pun mengungkap selalu mendapat surat cinta dari Dewi Gira saat momen anniversary pernikahan mereka.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Armand Maulana. Dalam postingan tersebut, Armand Malulana juga ikut memamerkan salah satu surat cinta yang diberikan Dewi Gita di momen hari jadi pernikahan mereka.

"Setiap tahun ada yang saya tunggu - tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan," tulis Armand Maulana lewat salah satu postingan terbarunya, Rabu (5/1).


Tapi Armand Maulana ternyata masih menyimpan kekhawatiran akan melupakan hari jadi pernikahanya lagi. Pasalnya, Armand pernah malah mendapat surat ancaman dari Dewi Gita di salah satu momen anniversary mereka. Dalam suratnya, Dewi Gita mengancamkan akan mengirim talak jika Armand Maulana masih terus lupa dengan tanggal pernikahan mereka.

"Saya masih ingat, ada satu tahun dimana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : 'Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak'," ungkap Armand Maulana.

"Waduh!! Bumi gonjang ganjing, chaos yang ngga terbayangkan pada saat itu, dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari," sambung vokalis band Gigi tersebut.

"Melihat kebelakang, sudah panjang juga ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu. Tahun ini masi ditunggu loh mam suratnya #demiistri #suamiidaman," pungkasnya.

Sebelumnya, Armand Maulana juga sempat meminta tolong netizen untuk mengingatkan soal tanggal anniversary pernikahannya. Armand pun memperingati diri sendiri bahwa 11 Januari adalah tanggal keramat yang tidak boleh dilupakan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru