Risty Tagor Balik Main Sinetron Usai Heboh Penampilan Tak Syar'i
Instagram/ristytagor
Selebriti

Artis Risty Tagor belum lama ini membuat heboh karena sudah tak lagi berpenampilan syar'i seperti biasanya. Belum selesai soal kehebohan tersebut, kini Risty terlihat aktif main sinetron lagi.

WowKeren - Aktris cantik Risty Tagor mendadak jadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut rupanya karena gaya busananya yang menuai pro kontra. Di unggahan TikTok, Risty mengenakan OOTD yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya Risty yang dikenal selalu tampil syar'i mengenakan gamis, kini justru terlihat memakai outfit stylish. Penampilan artis kelahiran 12 April 1989 itu pun tak ayal akhirnya menjadi buah bibir netizen.

Belum selesai dengan kehebohan soal penampilan barunya tesrebut, kini Risty dikabarkan kembali aktif lagi di dunia hibura Tanah Air. Usai vakum selama 8 tahun, mantan istri Stuart Collin itu kini diketahui membintangi sinetron baru bertajuk "Anugerah Terindah" yang biasa tayang di RCTI.

Bukan tanpa alasan, Risty mengaku sudah begitu merindukan untuk kembali berkutat ke dunia seni peran. Dulu ia sengaja vakum selama 8 tahun karena ingin fokus mengurus anak-anaknya.


"Selama delapan tahun itu memang aku kangen syuting tapi memang keadaannya kemarin fokus sama anak-anak karena memang Arsyila kan masih ASI gitu," ujar Risty Tagor kepada awak media.

Selain itu, Risty mengatakan bahwa kembalinya ia bermain sinetron berkat dari doanya dan para penggemarnya selama ini. Risty menceritakan bagaimana selama ini banyak dari penggemarnya mengaku sudah mulai merindukan penampilannya di layar kaca.

"Menurut aku sih ini doa yang terkabul sama Allah dan juga doa dari followers aku di instagram. Jadi mereka suka bilang ke aku kaya kangen lihat aku syuting," ucap Risty.

Risty mengaku tawaran untuk bermain sinetron datang ketika anaknya Arsyila merayakan ulang tahun. Selain itu, Risty juga merasa bahwa cerita dari sinetron yang dibantinginya juga cukup bagus.

"Begitu Arsyila sudah selesai ASI di 2021 kemarin pertengahan itu kan dia ulang tahun dan setelah itu mulainya ditawarin main sinetron. Terus ceritanya juga bagus sama anak anak juga yaudah aku ambil," pungkas Risty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait