*/
 
 
Dorce Gamalama Bongkar Firasat Usianya, Sudah Siap Kain Kafan Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Dorce Gamalama bercerita tentang firasat usianya ketika ngobrol dengan Denny Sumargo. Ia juga sudah memilih sendiri kuburan sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

WowKeren - Kondisi Dorce Gamalama kini membaik dengan riwayat penyakit diabetes. Namun presenter kondang ini masih harus dibantu dalam kesehariannya karena hanya bisa duduk di kursi roda.

Terbaru, Dorce hadir di vlog Denny Sumargo dan bercerita tentang banyak hal. Salah satu yang menarik adalah Dorce sudah punya firasat bahwa usianya tak lama lagi.

Bahkan Dorce mengatakan sudah mempersiapkan kain kafan sendiri. Ia pun telah memilih kuburan yang jadi tempat peristirahatan terakhirnya nanti.

"Saya udah bilang sama anak-anak, saya bilang 'kamu jangan sakiti mama, karena umur mama nggak panjang'. Karena saya kan punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri," cerita Dorce di vlog Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (23/1).

"Di rumah saya di Lubang Buaya, itu mesjid. Di sebelahnya, itu rumah saya pulangnya (tempat peristirahatan terakhir)," sambungnya.


Denny Sumargo kemudian penasaran nantinya Dorce yang merupakan transgender dimakamkan nantinya. Dorce mengatakan ingin dimakamkan sebagai perempuan.

"Sebagai saya sekarang. Karena saya memang after operation saya perempuan, saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan pakaian perempuan," ungkap Dorce. "Karena saya kan nggak pakai jas, saya kan nggak pakai (pakaian) pengantin, jadi kan pakai kafan."

Dorce juga sempat mengungkap keinginan untuk bertemu dengan ayah dan ibunya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Dorce sudah jadi yatim piatu saat masih bayi.

"Nggak ada (keinginan), paling kadang-kadang (pengin) ketemu bapak ibu aja," ucap Dorce. "Karena bapak ibu udah nggak ada kan. Saya ditinggal bapak umur 3 bulan, ditinggal Ibu umur 4 bulan. Jadi nggak kenal ibu, nggak kenal bapak."

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait