Pembalap Lewis Hamilton Komentari Kehamilan Rihanna Eks Kekasih Usai Lama Tak Ada Kabar
lewishamilton/badgalriri
Selebriti

Lewis Hamilton kembali muncul usai dua bulan menghilang dari hadapan publik. Menariknya, Lewis langsung mengomentari kabar kehamilan rekan sekaligus mantan kekasihnya, Rihanna.

WowKeren - Pembalap dunia Lewis Hamilton mendadak mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Lewis mendadak muncul di laman Instagram pribadinya usai sempat menghilang dari hadapan publik sejak awal Desember 2021 lalu buntut kekalahannya dari pembalap Max Verstappen.

Lewis kemudian menyapa para pengikut Instagram-nya yang berjumlah 26,8 juta dengan sebuah postingan yang dibagikannya pada Sabtu (5/2). Pembalap asal Inggris itu membagikan fotonya yang sedang tersenyum ke arah kamera.

Senyuman Lewis itu sebagai isyarat jika pria 37 tahun itu siap kembali aktif sosial media usai dua bulan hiatus. "Aku sudah menghilang terlalu lama, kini aku siap kembali lagi," tulis Lewis melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (7/2).

Menariknya, tak lama usai Lewis muncul di sosial media, ia terlihat mengomentari postingan terbaru Rihanna. Dalam postingan tersebut, Rihanna tampak membagikan potret baby bump-nya.


Itu artinya, Lewis ikut mengomentari kabar kehamilan Rihanna bersama sang kekasih A$AP Rocky. Lewis mengaku menyukai kabar kehamilan Rihanna sembari menyematkan dua emoji hati.

Komentar Lewis itu mengisyaratkan jika ia turut bahagia dengan kabar kehamilan Rihanna. "Aku menyukainya," bunyi komentar Lewis lengkap dengan emoji hati di postingan Rihanna.

Tak banyak yang menyadari jika Rihanna dan Lewis pernah memiliki hubungan asmara. Kendati begitu tak ada yang tahu seperti apa asmara Lewis dan Rihanna lantaran keduanya memilih untuk tertutup.

Kini, baik Rihanna maupun Lewis dikenal masih berteman baik meski tak lagi saling mencintai. Lewis juga diketahui kerap memberi dukungan pada Rihanna dan begitupun sebaliknya.

Itu mengapa, para fans begitu anthusias dengan komentar Lewis di postingan Rihanna. Mengingat, Lewis baru saja kembali dari hiatusnya selama dua bulan.

Tak cuman Lewis, para rekan sesama artis pun juga begitu anthusias dengan kabar kehamilan Rihanna. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan serta doa baik untuk calon anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel