Jerry Yan dan Vanness Wu 'Meteor Garden' Reuni, Akui Lega F4 Bubar Karena Hubungan Tak Lagi Sehat
Selebriti

Dua bintang 'Meteor Garden' sekaligus member F4 yakni Jerry Yan dan Vanness Wu baru saja reuni setelah sekian lama tak bertemu. Vanness kemudian membeberkan alasan sebenarnya F4 sepakat dibubarkan.

WowKeren - Para fans serial romantis lawas "Meteor Garden" patut berbahagia. Pasalnya, dua bintang tampan Jerry Yan dan Vanness Wu baru saja reuni untuk melepas rindu.

Sayang, dua member F4 yang lain yakni Vic Chou dan Ken Chu berhalangan hadir dalam variety show Asia "Welcome Back to Sound". Reuni Jerry dan Vanness itu tentunya begitu memuaskan hati para penggemar F4 maupun Meteor Garden lantaran keduanya diketahui tak bertemu setelah beberapa tahun lamanya.

Menariknya, meski Jerry dan Vanness tampak bahagia usai kembali bertemu, keduanya terlibat cukup canggung. Hal itu dinilai wajar lantaran keduanya memang sudah lama tak berkumpul.

Jerry pun mengatakan jika pertemuan terakhir mereka terjadi di rumah Vanness sekitar lima atau empat tahun yang lalu. "Karena sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu dan kita tidak selalu berhubungan, beberapa hal pasti akan terjadi," ujar Jerry dalam episode tersebut.

Dalam acara itu pula, Vanness seolah mengisyaratkan jika F4 tak berencana untuk kembali. Ia bahkan terang-terangan membongkar sejumlah alasan yang membuat F4 pada akhirnya memutuskan bubar.


"Jika kami merasa lebih aman dan bisa saling percaya dengan lebih baik saat itu, saya merasa segalanya mungkin berbeda sekarang," ungkap Vanness.

Vanness mengatakan saat itu hubungan member F4 tak lagi sehat. Aktor dan penyanyi 43 tahun itu mengungkap terlalu banyak emosi negatif, iri hati bahkan kecemburuan yang terjadi. Sehingga, memicu perdebatan dan cekcok yang cukup sering di antara member dan akhirnya keputusan berpisah sepakat dibuat.

"Ada banyak emosi negatif di antara semua anggota, seperti iri hati, kecemburuan, dan perasaan tidak adil," beber Vanness. "Sebenarnya, kami tidak terlalu senang di akhir perpisahan."

Vanness mengatakan jika keputusan bubar adalah pilihan terbaik untuk semua member F4. Ia bahkan merasa begitu lega usai F4 dibubarkan.

Sementara itu, Jerry mengaku bersyukur dan bahagia pernah tergabung dalam F4. Menurutnya, kesuksesannya berkat F4 dan Meteor Garden telah mampu mengantarkannya ke titik pencapaian seperti sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel