Makin Kurus, Ivan Gunawan Bikin Takjub Saat Pamer Penampilan Ketika Tak Pakai Baju
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tampaknya kian berhasil dalam menjalani program dietnya. Kini saat ia terlihat makin kurus, Igun pun berhasil membuat heboh warganet karena unggahan videonya di Instagram ketika tak pakai baju.

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang berhasil menjalani program diet hingga mampu menurunkan berat badannya secara drastis. Pria yang akrab disapa Igun ini juga sering membagikan setiap progress dari program diet yang dijalaninya lewat unggahannya di Instagram.

Namun baru-baru ini, unggahan teranyar Igun berhasil menyita perhatian warganet sekaligus menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, Igun tiba-tiba saja pamer video boomerang saat ia tak memakai baju.

Dalam videonya tersebut, Igun memperlihatkan bentuk tubuhnya lewat mirror selfie. Tampak di sana Igun hanya mengenakan celana dalam dan menutupi bagian depan badannya dengan kain.

Kendati demikian, ia memamerkan tubuh bagian sampingnya. Sehingga tampak di sana terdapat sebuah tato di bagian lengan Igun. Mengiringi unggahannya, Igun menerangkan bahwa melakukan perawatan untuk diri sendiri tidak akan ada ruginya karena itu bagian dari investasi.


"Perawatan diri bukanlah pengeluaran tetapi merupakan investasi. Tempatkan diri Anda terlebih dahulu sebelum siapa pun," tulis Igun dalam bahasa Inggris mengawali ulasan pada video unggahannya tersebut.

Kendati demikian, Igun seolah ingin memberikan semangat pada dirinya sendiri agar tidak mudah menyerah. "Tidak ada yang datang dengan mudah, semua butuh proses. Jangan pernah menyerah untuk apa yang kamu inginkan," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Igun tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan banyak dari rekan artis terlihat takjub melihat bentuk badan Igun hingga mereka pun memberikan dukungan pada sang desainer kondang tersebut.

"Kakkkkk🥲🥲🥲☺️☺️ terus berjuang kakkk❤️❤️❤️," tulis Ricky Cuaca. "Wadaaaee🔥🔥🔥" sahut Nikita Mirzani. "Wowww kerennn igun belkangmu sdh tidak bergelambir lagi🔥🔥👏👏," ujar seorang netizen. "Kk ivan makin bagus body😍😍😍nya," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait