Fina Tiza Eks Istri Mike D'Bagindas Minta Maaf Usai Rumah Digeruduk Ojol, Kronologinya Bikin Emosi
Selebriti

Fina Tiza jadi viral karena perlakuan kasar pada seorang driver ojol hingga berakibat rumahnya didatangi ramai-ramai. Kasus pedangdut yang merupakan mantan istri Mike D'Bagindas ini pun jadi viral di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini viral kasus perseteruan pedangdut Fina Tiza dengan driver ojol. Rumah mantan istri Mike D'Bagindas yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat itu digeruduk ramai-ramai oleh ojek online. Penyebabnya diduga karena perlakuan kasar Fina Tiza pada seorang pengemudi ojol.

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan, Fina Tiza tampak memesan makanan lewat aplikasi ojol. Permasalahan muncul ketika sang driver ojol menanyakan titik pengantaran makanan. Namun Fina Tiza malah merasa sang driver tidak profesional hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Tina Fiza malah membahas tentang popularitasnya yang justru membuat sang driver tidak terima karena dimaki-maki. Hingga akhirnya rumah Tina Fiza pun digeruduk oleh para ojol.

Momen penggerudukan rumah Fina Tiza ini pun langsung jadi viral di media sosial. Namun tak lama kemudian Fina Tiza meminta maaf kepada sang driver ojol.


Fina Tiza

Instagram

"Saya mungkin salah ya, udah ngomong kasar ke mas Toni. Memang omongan saya bukan cuma (bikin) tersinggung di forum satu ini, bukan ke masnya doang, bukan ke forum A, forum B, forum C, tapi semua orang pasti akan nggak suka dengan perkataan kasar saya. Saya tahu saya salah, saya minta maaf," kata Fina Tiza dalam video singkat di YouTube BolangRangers, dilansir dari KapanLagi.

"Saya sadari apa yang saya omongin salah, Jadi di sini saya udah bilang sama masnya, sama mas ini, sudah bilang ke sini, saya akuin kalau misalkan saya salah," sambungnya.

Sementara itu permasalahan ini membuat Fina Tiza panen hujatan dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyayangkan perilaku kasar Fina Tiza pada sang driver ojol.

"@finatiza seriusan beb ?" tanya Selvi Kitty di akun gosip @lambe_turah pada Kamis (10/2). "Ya udah diemin aja," sambung Wirang Birawa. "Songong amat dasar ga punya aklaq ya," kata akun @all***. "Seenggaknya klo ga good looking ya good attitude dong.. sombong banget.." seru akun @e_ll***. "Kaya gak seberapa tapi sombong banget," komentar akun @dya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel