Jessica Iskandar Curhat Sedih Tak Bisa Dekat El yang Positif Covid-19, Vincent Verhaag Ambil Sikap
instagram/inijedar
Selebriti

Umumkan El Barack tengah positif Covid-19, Jessica Iskandar curhat sedih tak bisa rawat sang putra lantaran tengah hamil hingga Vincent Verhaag ambil sikap begini.

WowKeren - Kabar sedih baru saja dibagikan oleh Jessica Iskandar. Sang putra, El Barack, saat ini dinyatakan terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Artis yang akrab disapa Jedar ini menjelaskan jika dirinya dan sang suami Vincent Verhaag pun turut menjalani isolasi mandiri di rumah. Tak lupa Jedar lantas meminta doa kesembuhan untuk putranya.

Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL,” ujar Jessica Iskandar.

Jedar juga curhat sedih lantaran tak bisa dekat-dekat dengan sang putra mengingat saat ini dirinya tengah berbadan dua. Namun terlepas dari itu, ia berharap El bisa segera sembuh dan dinyatakan negatif.

Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin,” sambungnya.


Kabar yang sama juga disampaikan oleh Vincent Verhaag melalui akun Instagram pribadinya. Vincent juga terlihat membagikan langsung hasil tes Covid dimana hanya El yang dinyatakan positif terpapar.

Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling!” ungkap Vincent Verhaag dalam unggahannya.

Beruntungnya Vincent juga sigap dalam mengambil sikap. Saat Jedar tak bisa merawat sang buah hati, Vincent pun turun tangan.

Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku,” ungkap Vincent.

Suntikan semangat serta doa kesembuhan untuk El Barack pun banjir berdatangan baik dalam unggahan Vincent maupun Jedar. Beberapa dari mereka tak lain adalah rekan artis seperti Tya Ariestya hingga Ardina Rasti dan banyak juga netter lain yang mendoakan agar El segera sembuh dari Covid-19.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru