Tom Liwafa Sentil Ghibah, Marissya Icha Ikut Tantang Ibu Tiri Vanessa Angel Soal Ini
Instagram/anggiepaturusi
Selebriti

Sehati dengan Tom Liwafa, Marissya Icha juga dibuat geram dengan kemunculan Puput Sudrajat. Tak cuma diduga mengumbar aib Vanessa Angel, Puput sang ibu tiri juga diduga menyindir Marissya cs.

WowKeren - Tom Liwafa agaknya sedang marah besar pada keluarga Vanessa Angel. Kompakan dengan Fujianti Utami, Tom sempat menyindir sepupu Vanessa, Chyntia Lendy, sebagai pengarang handal alias pembohong.

Ini karena Tom tak terima ketika Chyntia membahas soal sahabat yang menjaga Gala seusai kecelakaan. Padahal sosok yang dimaksud Chyntia itu diduga cuma sekedar menjenguk dan bukan benar-benar menjaga Gala.

"Banyak banget yang ngaku-ngaku jagain-jagain Gala, tolong bedakan antara memjenguk dan menjaga. Dari hari pertama, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yang menjaga dan memeluk Gala adalah @deltahesti @masayumaya," tutur Tom. "Dan tanggal 5 sore dan seterusnya, Fujianti Utami dan Fadly Faisal dan asisten rumah tangga saya yang bergantian menjaga Gala."

Setelah menyindir Chyntia, Tom juga membahas soal video ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat, bersama Denise Chariesta. Membaca soal dugaan Puput yang seolah mengumbar aib Vanessa hamil duluan, Tom merasa kesal. "Berkarya dong, jangan ghibah kayak gini," ujar Tom.

Instagram

Tom Liwafa Sindir Ghibah


Bukan cuma Tom, Marissya Icha rupanya ikut buka suara. Marissya sempat tak terima soal Puput yang mengaku tak mengenalnya hingga terkesan mengiyakan ketika Denise menyindirnya tukang kompor.

"Karena mas Tom klarifikasi, aku jadi nonton dan kepancing juga. Kalau teman VA aku kenal sih. Lha anda ketemu Vanessa setahun dua kali gimana bisa kenal teman dan sahabat VA sih. Situ kalau hati nurani sebagai orangtua, kenapa ngomog begitu perihal VA? Berita VA udah turun lho. Saya sebenarnya sudah menghindari gak banyak ngomong agar Va dan Bibi tenang di sana," kata Marissya. "Teman-teman almarhumah diundang di podcast cadel gak mau, jangankan podcast elu, podcast yang undang banyak, saya bilag gak mau kalau bahas itu-itu aja, kasihan VA."

Instagram

Marissya Icha Sentil Puput

Marissya juga menantang Puput memperlihatkan bukti aset kekayaan. Pasalnya, ibu tiri yang sempat diisukan sebagai PSK itu seolah mengklaim mampu secara ekonomi ketimbang keluarga Faisal. Tak cuma itu, Marissya juga menyindir soal Puput yang menitipkan anak-anaknya ke eks suami.

"Katanya anda gak punya rumah. Masih ngontrak? Minta bayar 300 ribu ke wartawan?" seru Marissya. "Jadi kelayakan dalam segi ekonomi itu gimana sih maksudnya. Anda punya anak berapa ya? Tiga ya? Anak yang dua kira-kira Kemana sih? Diurusin gak sih, kok sampe ada berita anaknya gak dikasih susu sih, dikasih teh? Duaduuu."

Marissya lantas mengingatkan Puput agar tak ikut menyenggol dirinya. "Buktiin kalau anda gak halu. Kalau gak mau diserang makanya diam deh, jangan pancing-pancing saya," tegas Marissya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru