Donita Ulang Tahun Saat Valentine, Ucapan Suami Bikin Terharu
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Hari ulang tahun Donita bertepatan dengan hari valentine. Lantas pada momen spesial tersebut, sang suami, Adi Nugroho menyampaikan ucapan selamat dengan cara unik berikut ini!

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (14/2), Donita genap berusia 33 tahun. Di sisi lain, tanggal peringatan hari ulang tahunnya juga diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine Day.

Di hari spesialnya tersebut, Donita pun mendapatkan kejutan yang tak biasa dari sang suami, Adi Nugroho. Ia pun membagikan momen tersebut lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Tampak dalam unggahan videonya, Adi terlihat berpenampilan rapi dan juga memakai masker diduga karena ia akan berangkat bekerja. Ia pun tak berani berdiri terlalu dekat dengan istrinya.

Donita kemudian memuji sikap Adi yang demikian sebagai bentuk rasa sayangnya terhadap keluarga. "Si sayang yang peduli dengan kesehatan dan keselamatan keluarganya, makasih sayangku @adinugroho," tulis Donita mengiringi unggahannya.


Donita Ultah Saat Valentine, Ucapan Suami Bikin Terharu

Instagram Story

Semula, Adi menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang istri tercinta. Lalu, Adi juga meminta maaf lantaran ia tak bisa mempersiapkan kue ulang tahun. Alhasil, ia pun menyalakan korek api sebagai gantinya Donita melakukan ritual tiup lilin.

"Sayang selamat ulang tahun, mohon maaf jaga jarak nih, karena kan masih ada pekerjaan di luar jadi semi-semi isoman, negatif alhamdulillah, jadi gak bisa nyiapin apa-apa juga, ini tiup lilinnya pakai ini aja," ujar Adi lantas menyalakan korek apinya.

Melihat hal tersebut, Donita pun tertawa sekaligus terharu. Hingga kemudian ia pun langsung meniup korek apinya. "Thank you," ujar Donita. Sementara Adi terlihat langsung berpamitan pada istrinya untuk pergi. "Gemes @adinugroho," pungkas Donita dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel