Cassandra Lee Luka-luka dan Berdarah Saat Syuting Film, Justru Akui Bersyukur Karena Hal Ini
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Alih-alih kesal, Cassandra Lee justru bersyukur usai mengalami luka-luka dan berdarah di bagian lutut akibat jatuh di aspal saat sedang syuting film 'Father and Son'.

WowKeren - Cassandra Lee rupanya mulai merambah ke dunia perfilman Tanah Air. Pasalnya baru-baru ini, Cassandra Lee mengungkapkan jika dirinya merupakan bagian dari film "Father and Son".

Namun saat syuting, Cassandra Lee mengalami insiden tak terduga. Pasalnya ia sempat jatuh ke aspal hingga bagian lututnya luka-luka dan berdarah.

"Kmrn sempet jatuh di aspal dan luka pas shooting film Father and Son (ga mau spoiler adegan apa). Tapi jujur ga nyesel bisa jadi bagian dari film ini dan kerja dengan orang2 yg baik banget dan penuh dedikasi," tulis Cassandra Lee.

Meski begitu, Cassandra Lee mengaku bersyukur. Pasalnya ia mengaku banyak belajar dari film yang ia bintangi bersama dengan Bio One ini.

"Pokoknya dpt banyak belajar dari film ini," tulis Cassandra Lee. "Directed by om @danialrifki dan bagus bgt ditonton bareng keluarga. Kisah kasih ayah dan anak yg ga ada batasnya dan 'Romance' Iman dan Bella yang unik," tutupnya.


Netter rupanya khawatir dengan kondisi Cassandra Lee. Netter lantas ramai memberikan dukungan serta doa terbaiknya untuk wanita berusia 20 tahun itu. Tak ketinggalan, netter rupanya juga memuji habis-habisan Cassandra Lee yang dinilai totalitas.

"Semangat kakak," tulis akun @ag*****01. "Cepet sembuh sayang," komen akun @na*****to.

"Bener2 totalitas aktingnya sampe jadi luka2 gitu," tulis akun @sr*****ni. "Can't wait to see the results of the amazing process,"tambaha akun @ca*****re.

Beruntung saat ini, kondisi Cassandra Lee sudah baik-baik saja. Pasalnya ia mengungkapkan jika lukanya tersebut sudah sembuh. "Thanks God, udah sembuh," tulis Cassandra Lee di komentar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru