Camila Cabello Jawab Alasan Putus Dari Shawn Mendes, Benarkan Hubungan Tak Lagi Sehat dan Bahagia?
AP
Selebriti

Camila Cabello akhirnya perdana memberikan pernyataan langsung soal kesepakatannya dengan sang mantan kekasih, Shawn Mendes pisah. Ia juga membongkar alasan mengapa asmara keduanya kandas.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui telah sepakat berpisah usai berkencan hampir dua tahun lamanya. Sempat bungkam, Camila kini akhirnya bersedia buka-bukaan soal alasan ia dan Shawn Mendes berpisah.

Pengakuan perdana itu disampaikan Camila secara langsung melalui wawancara New Music Daily Apple bersama Zane Lowe. Camila menegaskan jika perpisahannya dengan Shawn terjadi karena kesepakatan dari kedua belah pihak.

Camila mengatakan hubungannya dengan Shawn tak lagi seperti yang ia harapkan. Yang mana, Camila mencari hubungan yang sehat dan penuh dengan pengetahuan serta hal baru.

"Prioritas saya berfluktuasi dan fokus saya telah berubah. Tahun-tahun kami berkencan, saya bahkan tidak merasa seperti lebih baik karena fokus saya benar-benar pada, bagaimana saya bisa menjadi orang yang berpengetahuan luas?" kata Camila.

Camila seolah ingin mengatakan bahwa hubungannya dengan Shawn sudah tak lagi bahagia dan sehat. Hal itu lantaran penyanyi 25 tahun itu mengaku ingin putus lantaran membutuhkan kebahagiaan dan hubungan yang sehat.


"Dan hal lain yang berubah dari hubungan kita karena saya hanya ingin bisa hidup bahagia dan berada dalam hubungan yang sehat dan bahagia. Saya banyak melakukan terapi. Fokus saya benar-benar telah bergeser," ungkap Camila.

Camila mengatakan hal yang sama juga terjadi pada Shawn. Camila menyadari ia dan Shawn mengawali hubungan mereka di saat usia keduanya masih sama-sama muda. Sehingga, perlu bagi Shawn dan Camila untuk terus belajar menjadi dewasa. Agar tak menciptakan hubungan yang tak sehat dan akhirnya membawa dampak buruk bagi karier keduanya.

"Dan saya merasa seperti itu bagi kami berdua. Karena kami berdua juga mulai sangat muda, kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat," lanjutnya. "Dan itu terkadang berarti tidak menjadikan fokus nomor satu Anda sebagai karier Anda. Dan tidak apa-apa."

Camila pun berkomitmen untuk tak mengulangi kesalahan dan kesedihan yang sama di hubungannya selanjutnya. Ia menyadari tak semua keputusan dan pilihannya berakhir indah. Namun, pelantun lagu bertajuk "Havana" itu selalu mengenang nasihat sang ibunda tentang kehidupan.

"Saya tidak akan pernah mengalami hal seperti ini lagi dan hidup membuktikan bahwa Anda bisa salah setiap saat. Anda tidak pernah tahu apa yang ada di depan nanti," pungkas Camila. "Tapi ibu saya benar-benar selalu, berkali-kali dia mengatakan 'Asi es la vida' yang artinya 'Beginilah hidup ini'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait