Eross Candra Temani Sang Istri Mudik ke Prancis, Kedekatan dengan Mertua Bule Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Eross Candra akhirnya bisa menemani istri cantiknya pulang kampung ke Prancis. Momen keluarga kecil ini saat berada di Prancis dibagikan langsung oleh istri Eross, Sarah Diorita di Instagram.

WowKeren - Eross Candra belum lama ini menemani sang istri tercinta, Sarah Diorita mudik ke kampung halamannya di Prancis. Setelah sekian lama tak mudik, Sarah begitu senang akhirnya bisa pulang kampung ke Prancis bertemu orangtua dan sanak saudara yang lain. Tak lupa Eross dan Sarah mengajak serta sang putra, El Pitu Candra.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sarah membagikan potret saat sudah berada di Prancis. Biasanya Eross dan Sarah akan langsung mengunjungi kota Paris. Namun, kali ini ia memutuskan untuk pergi ke daerah selatan Prancis, tepatnya di kota Marseille.

Tiap kali ingin mudik ke Prancis, Sarah selalu mencari momen yang tepat agar tak mengganggu pekerjaan suaminya sebagai musisi. Dan akhirnya setelah empat tahun, mereka bisa juga pulang ke Prancis saat tidak bulan Ramadhan.

"Dari dulu kalau mau liburan pasti aku selalu cari waktu yg ga ganggu jadwal kerja suami, dan itu dulu sebelum pandemi paling aman dan selonya @erosscandra ya pas puasa aja.. jadi kalau jalan2 ke luar negeri, lewat makanan2 mesti ditahan 😆," tulis Sarah dalam keterangan unggahannya, Senin (7/3).


"Alhamdulillah kali ini bisa pas ga puasa, and i'm super grateful for this moment, living every munch, every bite of this journey with the loves of my life 💙," imbuhnya.

Ada satu momen yang juga sukses mencuri perhatian netizen. Kala Eross akrab dengan mertua cantiknya yang merupakan asli orang Prancis.

Eross Candra Temani Sang Istri Mudik ke Prancis, Kedekatan dengan Mertua Bule Curi Fokus

Instagram Story

Sarah dan Eross bergantian mengambil potret sang ibu. Pertama Sarah membagikan foto saat Eross dan ibunya duduk berdampingan di sebuah tempat makan. Kedua adalah saat mereka sedang berada di sebuah toko, dan diduga Eross lah yang mengabadikan potret tersebut.

Selain kedekatan Eross dengan mertua bulenya, paras ibunda Sarah Diorita itu juga tak lepas dari perhatian netizen. Meski sudah terlihat berumur, namun aura kecantikan ibunda Sarah tetap terpancar. Terlebih saat ia tersenyum tipis ketika asyik ngobrol dengan anak, menantu, dan cucunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait