Red Velvet Rilis Teaser Comeback Baru, Visual Irene Kembali Dapat Pengakuan Luas
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Secara khusus, Irene membuat para penggemar tergila-gila dengan betapa cantiknya dia di setiap foto. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut membuktikan bahwa dia adalah 'original visual'.

WowKeren - Pada 10 Maret, SM Entertainment merilis foto konsep baru dari 3 member yaitu Irene, Wendy dan Yeri untuk album comeback Red Velvet, "The ReVe Festival 2022 – Feel The Rhythm". Gadis-gadis ini membanggakan visual seperti boneka yang nyata dengan berubah menjadi balerina kotak musik.

Secara khusus, Irene membuat para penggemar tergila-gila dengan betapa cantiknya dia di setiap foto. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut membuktikan bahwa dia adalah "original visual" dalam teaser comeback konsep balerina baru Red Velvet.

Netizen mengatakan bahwa meskipun kontroversi power trip di masa lalu telah mempengaruhi imejnya, dalam hal visual, Irene tidak pernah mengecewakan. Seperti yang diharapkan dari visual teratas generasi ke-3.


Tidak hanya Irene, Wendy dan Yeri juga memamerkan kecantikan anggun mereka saat mewujudkan konsep ini. Wendy berubah menjadi boneka hidup dengan berpose seperti penari balet profesional sementara Yeri juga mengguncang konsep balerina dan memiliki pose yang paling unik.

Melihat betapa cantiknya para member Red Velvet dalam teaser tersebut, para penggemar semakin bersemangat untuk menyambut comeback grup idola mereka. Tapi lucunya, penggemar juga khawatir dengan harga photocard.

"Harga photocard Irene kali ini pasti akan meroket," komentar fans. "Irene gila karena ini," kata netizen lainnya. "Orang-orang akan memperebutkan photocard Irene di album ini," ujar fans. "Pose Yeri menonjol, latihan pilatesnya benar-benar terlihat," imbuh yang lain.

"Jika SM tidak memproduksi cukup banyak album, harga photocard akan sangat mahal," kata fans. "Wendy terlihat seperti boneka Barbie yang hidup kembali," ujar yang lain. "Setiap kali saya melihat Irene, aku bertanya-tanya bagaimana wajah itu nyata," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru