Amanda Bynes Ungkap Pernah Dihina Sutradara Terkenal Hollywood Seperti 'Monster', Siapa?
Instagram/amanda.bynes1986
Selebriti

Amanda Bynes bercerita pernah ada seorang sutradara terkenal yang menghina wajah dan penampilannya. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Amanda tersebut?

WowKeren - Amanda Bynes aktris asal Amerika belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan yang tak banyak orang tahu. Amanda adalah salah satu aktris yang mengakui bahwa berkarier di Hollywood sangatlah kejam.

Belum lama ini, Amanda membagikan sebuah postingan di Instagram. Dalam postingan tersebut, Amanda bicara soal sejumlah fotonya yang tak sengaja terjepret kamera paparazi.

Amanda mengklaim hasil fotonya yang terjepret kamera paparazi tak melulu terlihat bagus. Amanda mengatakan hal itu lantaran ia kerap menyipitkan matanya karena pengaruh cahaya matahari.

"Alasan saya biasanya tidak terlihat bagus di foto paparazzi adalah karena saya menyipitkan mata di bawah sinar matahari," tulis Amanda. "Video dan gambar yang saya posting berada dalam cahaya yang bagus, atau di tempat teduh di luar, tanpa sinar matahari yang menyinari wajah saya."


Amanda seolah ingin mengatakan bahwa tubuh dan wajahnya membuatnya insecure. Meski begitu, Amanda sama sekali tak terganggu akan hal tersebut.

Bahkan Amanda mengungkap seorang sutradara kenamaan Hollywood pernah menghinanya. Sutradara tersebut dikatakan menghina Amanda memiliki wajah seperti monster.

"Saya pernah membuat film di mana sutradara mengatakan kepada saya bahwa dalam cahaya tertentu, saya terlihat seperti monster," beber Amanda.

Sayang, Amanda tak mau membongkar identitas sutradara tersebut. Ia membagikan cerita itu tanpa mau menunjukkan siapa sutradara yang telah menghinanya.

Di sisi lain, Amanda diketahui tengah mengajukan permohonan penghentian hak konservatori yang menjerat hidupnya selama sembilan tahun. Permintaan Amanda itu resmi diserahkan ke pengadilan beberapa bulan setelah Britney Spears berhasil bebas karena masalah konservatori yang sama.

Diketahui, Britney dikekang konservatori lebih lama ketimbang Amanda. Ia hidup dengan batasan kebebasan berpendapat dan melakukan sesuatu yang dihendaki selama 13 tahun di bawah pengawasan sang ayah, James Spears.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait