Kylie Jenner Ungkap Kesulitan Jadi Ibu Pasca Kelahiran Anak Kedua
AFP/Timothy A. Clary
Selebriti

Kylie Jenner bagikan cerita sulit yang dirasakannya usai kelahiran anak kedua, Wolf Webster. Kylie mengaku mengalami banyak masa sulit pasca persalinan kedua.

WowKeren - Kylie Jenner kini tengah merasakan betapa sulitnya menjadi ibu dua anak di usianya yang ke-24 tahun. Apalagi, anak kedua Kylie masih berumur satu bulan sedangkan Stormi Webster putri pertamanya masih memasuki usia empat tahun.

Kesulitan itu diakui sendiri oleh Kylie melalui unggahan video di Story Instagram pribadinya baru-baru ini. Adik Kendall Jenner itu merasa begitu kesulitan merawat dua anaknya pasca persalinan Wolf Webster.

Bahkan Kylie menilai merawat anak kedua lebih sulit ketimbang mengurus Stormi Webster. Bungsu keluarga Kardashian Jenner itu lagi-lagi curhat soal betapa sulitnya postpartum-nya di kehamilan kedua.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada ibu postpartum saya bahwa postpartum tidak mudah," kata Kylie Jenner. "Itu tidak mudah. Ini sangat sulit. Pengalaman ini bagi saya pribadi sedikit lebih sulit daripada dengan putri saya."

Kylie mengklaim postpartum anak keduanya itu begitu membuatnya kesulitan baik secara mental maupun fisik dan spiritual. Ia bahkan merasa hampir gila dengan kondisi sulit tersebut.


"Ini tidak mudah secara mental, fisik, spiritual. Ini hanya gila. Aku tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu," papar Kylie.

Awalnya, Kylie berpikir internet dan saran dari ibu-ibu lain akan membantunya. Sayang, hal itu tak semudah seperti yang dibayangkannya.

"Saya pikir kita bisa mencari di internet dan ibu-ibu lain yang mengalami hal serupa," ungkap Kylie. "Tetapi itu tidak mudah bagi saya. Aku kesulitan."

Meski begitu, Kylie sadar bahwa kesulitan tersebut adalah salah satu kewajibannya sebagai seorang ibu. Ia mengaku hanya ingin membagikan dan meluapkan kesulitannya kepada publik agar lebih lega.

"Aku hanya ingin mengatakan itu. Saya bahkan tidak berpikir saya akan berhasil melakukannya, tetapi saat ini saya merasa lebih baik. Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja," papar Kylie. "Begitu saya menyadari bahwa saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya telah menjadi manusia yang utuh untuk anak laki-laki yang sehat dan tampan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru