Kourtney Kardashian Klaim Metode Bayi Tabung Yang Dipilihnya Dengan Travis Barker Sebabkan Menopause
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian tempuh metode IVF atau bayi tabung demi bisa memiliki anak dengan sang tunangan, Travis Braker. Kourtney pun menceritakan efek samping dari metode tersebut pada tubuhnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Kourtney dan Travis berencana untuk segera memiliki anak bersama.

Pasangan ini bahkan telah mengonsultasikan keinginan mereka untuk memiliki anak ke dokter kandungan. Kini diketahui metode apa yang ditempuh Kourtney demi bisa hamil anak Travis Barker.

Melalui trailer variety show Hulu keluarganya yakni "The Kardashian", Kourtney membagikan cerita perjuangannya hamil. Kourtney mengatakan bahwa ia menempuh metode IVF atau yang akrab dikenal dengan istilah bayi tabung. Metode tersebut diambilnya atas saran dari sang dokter kandungan.

"Travis dan saya ingin punya bayi, jadi dokter saya membawa kami ke jalan ini untuk melakukan IVF," kata Kourtney.


Meski begitu, Kourtney mengungkap jika metode tersebut memiliki efek samping terhadap sistem reproduksinya. Kourtney mengklaim obat yang diberikan dokter menyebabkannya mengalami menopause. Karena perawatan yang diterimanya, Kourtney akan segera mengalami menopause.

"Ini bukan pengalaman yang paling menakjubkan," ujar Kourtney. "Obat yang mereka berikan kepada saya, mereka membuat saya mengalami menopause. … Secara harfiah memasuki menopause."

Baik Travis maupun Kourtney tampak bersungguh-sungguh mewujudkan keinginan keduanya untuk segera memiliki anak. Bila Kourtney benar mengandung anak Travis itu artinya ia akan dikaruniai buah hati keempat. Yang mana, sebelumnya telah dikaruniai tiga anak bersama mantan, Scott Disick. Menariknya, ketiga anak Kourtney itu juga telah dekat dan akrab dengan Travis Barker.

Di sisi lain, Kourtney sebelumnya sudah sempat diterpa rumor tengah berbadan dua. Rumor itu mencuat usai Kourtney didapati minum air putih biasa selama perayaan pesta Tahun Baru yang digelar keluarganya. Sementara yang lain tengah menikmati bir dan champagne mereka.

Kourtney yang biasa menyantap minuman alkohol pun mendadak membuat warganet curiga bila ibu tiga anak itu tengah berbadan dua. Tak cuman itu, Kourtney disebut kerap memegangi perutnya di beberapa postingan terakhir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait