40 Hari Kepergian Dorce Gamalama, Keluarga Kandung dan Anak Angkat Malah Ribut di Makam
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita mengaku tidak akan rela jika semua barang peninggalan adiknya dikuasai oleh anak-anak angkat almarhum. Ia bahkan sempat menegur pihak anak angkat saat di makam.

WowKeren - Kepergian Dorce Gamalama masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. 27 Maret 2022 menandai tepat 40 harian berpulangnya artis senior yang multitalenta itu.

Kendati keluarga telah menggelar pengajian dan doa bersama, namun ada insiden tak terduga yang melibatkan pihak dari keluarga kandung Dorce serta anak angkatnya. Terekam kamera para awak media, sempat terjadi perselisihan antara pihak keluarga mendiang Dorce saat berpapasan dengan anak-anak angkat almarhum di makam.

Pihak keluarga kandung meminta agar anak-anak angkat Dorce tidak menyentuh barang-barang almarhum seenaknya. "Jangan ambil barang-barang mamah ya!" ucap salah satu keponakan Dorce, Mimi Hartanti.

Ucapan itulah yang akhirnya menyulut amarah salah seorang pria yang datang menemani anak angkat Dorce, Abu Bakar berziarah ke makam almarhum. "Barang apa?" tanyanya mulai terpancing emosi.


"Barang apa? Ya barang-barang apa saja yang tak seizin kami jangan diambil," kata Mimi. Sampai akhirnya anak angkat Dorce buru-buru meninggalkan makam tersebut. "Awas situ ya, dunia akhirat nggak ikhlas ya," timpal kakak kandung Dorce, Elita.

Usai cekcok singkat tersebut, Elita kembali mengungkapkan kekesalannya pada anak-anak angkat Dorce Gamalama. Ia heran dengan sikap anak-anak angkat adiknya yang seolah ingin menguasai semua harta peninggalan almarhum.

"Ingin menguasai, kalian itu siapa? Siapa kalian itu?" katanya tegas. "Meskipun kami dibilang saudara nggak dianggap, siapa bilang? Ini dari awal Dorce sakit yang ngurus dia, yang bikin BPJS dia. Anak-anaknya baru kemaren baru Dorce udah nerima bantuan-bantuan dari mana."

Elita marah sekaligus sedih menegaskan statusnya yang merupakan saudara kandung dari Dorce Gamalama, yang seharusnya lebih berhak atas semua harta almarhum. Ia mengaku tidak akan rela sampai mengutuk pihak-pihak yang ingin menguasai harta peninggalan adiknya.

"Aku udah nggak tahan, aku udah emosi. Saya kakak kandungnya Dorce, bukan saudara tipu-tipu lho. Demi Allah kalau mereka bertindak sewenang-wenang, apalagi pengacaranya (Amelia Mustika) itu bertindak seenaknya saja, aku mengutuk kalian semua. Demi Allah aku nggak rela dunia akhirat," pungkasnya dengan suara serak menahan tangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru