Kunto Aji Peringatkan Marak Penipuan Tiket Konser Justin Bieber, Beri Lapak Untuk Korban
Instagram/kuntoajiw
Selebriti

Di tengah antusiasme masyarakat atas Konser Justin Bieber, muncul penipuan bermodus pembelian tiket. Kunto Aji memperingatkan agar hati-hati membeli sambil memberi lapak korban menceritakan pengalamannya.

WowKeren - Kunto Aji menyuarakan keresahannya terkait maraknya penipuan tiket konser Justin Bieber. Lewat media sosial Twitter, pelantun "Pilu Membiru" itu memberikan peringatan sekaligus lapak untuk mengungkapkan pengalaman para korbaN.

"Hati-hati banyak penipuan tiket konser Justin Bieber. Buat yang tau bisa kasi info disini biar yg lain gak kena," tulis Kunto Aji pada cuitan Selasa (29/3).

Dari cuitan tersebut, Kunto Aji melanjutkannya dengan sebuah utas yang menceritakan penipuan konser Justin Bieber berkedok jasa titip. Pengguna dengan username @uwoy****dffe mencerItakan pengalamannya ditipu oleh akun @kai_cv****nsnd.

Dalam utas yang disertai bukti chat, korban bermaksud mencari jastip tiket konser Justin di Malaysia. Pengalaman tidak menyenangkan itu bermula pada 25 Maret 2022 lalu di mana cuitannya dibalas oleh pelaku. Sehari setelahnya, korban sudah menstransfer uang kepada pelaku dengan total kurang lebih Rp12 juta.


Kunto Aji Peringatkan Marak Penipuan Tiket Konser Justin Bieber, Beri Lapak Untuk Korban

Source: Twitter

Kemudian korban ditawari refund karena tiketnya sudah naik atau membayar Rp3 juta lagi. Karena merasa pasarannya wajar, akhirnya korban mentranSfer uang lagi. Namun usai melakukan pembayaran pesannya tidak lagi dibalas, setelah ditelusuri ternyata benar akun tersebut adalah penipu.

Terakhir, si pemilik akun meminta agar siapapun berhati-hati dalam melakukan transaksi dan usahakan untuk mencari tiket pakai jalur yang lebih terpercaya. Akun @uwoy****dffe mengingatkan agar tidak agresif langsung membayar melainkan harus melakukan kroscek terlebih dulu.

Tak hanya satu, ada satu lagi korban penipuan yang mereply akun Kunto Aji. Pemilik akun @manu****nxha mengaku sudah ditipu dan kehilangan uang sejumlah Rp5 juta.

Sementara itu, Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk "Justice World Tour" di Stadion Madya Gelora Bung Karno 3 November 2022 mendatang. Pembelian tiket konser Justin Bieber dibuka pada hari ini Selasa (29/3) pukul 10:00 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait