Merasa Ditipu, Elma Theana Blak-blakan Sindir Ferry Irawan Pernah 'Mengemis' Padanya
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana merasa terlalu naif karena percaya begitu saja dengan ucapan yang terlontar dari mulut Ferry Irawan. Ia juga merasa bersalah pada sosok mantan istri Ferry, Anggia Novita.

WowKeren - Elma Theana sudah merelakan uang belasan jutanya yang tak dibayar oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda. Meski begitu, Elma mengaku masih sangat kecewa pada pasangan suami istri itu yang seperti kacang lupa kulitnya.

Merasa diserang, Elma lantas menceritakan kronologi Ferry Irawan mengemis padanya. Bahkan Ferry membeberkan semua permasalahannya dengan sang mantan istri, Anggia Novita.

"Waktu itu dia datang kepada saya tuh bener-bener keadaannya terpuruk, datang sama keluarganya," ungkap Elma Theana. "Saya mendengar sebelah pihak tentang cerita-ceritanya dia di masa lalunya bersama mantan istrinya."

Gara-gara cerita sepihak itu, Elma Theana mengaku merasa bersalah lantaran sudah berburuk sangka pada mantan istri Ferry Irawan. Kini ia tahu tipu muslihat ayah sambung Verrell Bramasta itu.


"Itu saya hanya mendengar sebelah pihak dan saya suudzon waktu itu sama mbak Anggi Karena saya hanya mendengar sebelah pihak. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu ya, jadi saya menganggap ternyata oh ternyata saya juga dibohongi juga," katanya lagi.

Merasa dikhianati teman sendiri, Elma mengetahui bahwa selama ini dia sudah tertipu oleh drama kehidupan Ferry Irawan. "Akhirnya saya banyak tahu, yang selalu diutarakan yang perlu nggak perlu diutarakan punya saya banyak dibohongin sama Ferry," ujar Elma menambahkan.

Tak dipungkiri Elma bahwa dirinya sedih karena bisa percaya dengan bualan yang terlontar dari mulut Ferry. Ia masih ingat betul bagaimana Ferry mendatanginya dengan cara yang manis.

"Saya sedih banget jadi kenapa sih harus berkata-kata yang memang mengada-ngada gitu dan meyakinkan seolah-olah gitu. Ferry datang ke saya juga manis banget manis banget tapi akhirnya jadi seperti itu," tutur kakak Sonny Septian ini.

Elma semakin kecewa jika hubungan baiknya dengan Ferry harus berakhir seperti ini. "Ada kata-kata yang pertama yang saya bikin saya sedih, nggak usah manis-manis di depan ujungnya kayak gini," pungkas Elma Theana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait