Jim Carrey Akui Muak Dengan Insiden Will Smith Tampar Chris Rock: Egois
Instagram
Selebriti

Jim Carrey ikut mengomentari insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022. Ia mengaku muak dan menyindir Will Smith sosok yang egois?

WowKeren - Insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022 mendapat kecaman sejumlah rekan artis termasuk Jim Carrey. Jim bahkan mengaku muak saat mendengar kabar tersebut.

Jim muak lantaran Will masih saja menerima tepuk tangan penonton saat memenangkan piala Oscar 2022 kategori Aktor Utama Terbaik. Menurut Jim, tepuk tangan tak pantas didapat Will mengingat ia baru saja memukul seseorang di atas panggung Oscar.

Jim bahkan menyebut Hollywood bukan industri keren lagi. "Saya merasa Hollywood tidak berdaya secara massal. Rasanya itu benar-benar indikasi yang jelas bahwa kami bukan klub keren lagi," kata Jim dalam wawancara bersama CBS Mornings.

Jim menyadari jika Will banyak melakukan hal hebat namun sikap Will menampar Chris tak patut dibenarkan. "Saya tidak menentang Will Smith, dia melakukan hal-hal hebat, tetapi itu bukan momen yang baik," ujar Jim.


Jim seolah ingin mengatakan bahwa emosi Will dipengaruhi oleh ambisinya yang sangat besar di dunia Hollywood. Ia mengklaim orang-orang yang bekerja di industri Hollywood seolah dituntut tak pernah puas dengan satu pencapaian.

"Saya juga berpikir bahwa orang-orang tidak seperti Will, atau saya sendiri, kita hidup dalam banyak tekanan. Kami membuat banyak tekanan untuk diri kami sendiri dan kami didorong oleh negara ini untuk tidak pernah berhenti dan tidak pernah puas," ungkap Jim.

Sebaliknya, Jim mengaku tak butuh pengakuan. Ia puas dengan kariernya sebagai aktor tanpa terpikirkan terjun ke profesi lainnya seperti sutradara, produser, presenter atau lainnya.

"Anda tahu apa? saya cukup. Saya punya cukup. Saya sudah melakukan cukup," lanjutnya. "Saya tidak membutuhkan sembilan bisnis. Saya tidak perlu menjadi produser film, sutradara, penulis, aktor, bintang dan memiliki perusahaan rekaman, dan berada di TikTok, dan berada di media sosial, dan memiliki reality show dan membagikan kehidupan terdalam saya pada beberapa terapi menunjukkan."

Jim pun menyindir Will sosok yang egois. Ia menyebut Will tak seharusnya menampar Chris mengingat Jada tak diserang secara fisik. Ia mengklaim Jada gadis tangguh dan bisa membela dirinya sendiri.

"Jada gadis yang tangguh. Dia bisa membela dirinya sendiri. Dia tidak diserang secara fisik. Apa itu seseorang yang berada di luar jangkauan, dan dia lebih memikirkan bagaimana penampilannya saat itu daripada apa yang benar untuk dilakukan," pungkas Jim. "Saya suka orang-orang dengan kekuasaan dengan ego yang kacau... mereka menyalahgunakan kekuasaan dan orang-orang berpikir mereka pintar, tapi benar-benar bodoh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait